Lifestyle

Angkasa Pura II Menggelar Kontes Modifikasi Sepeda Motor di Bandara Soekarno-Hatta

PT Angkasa Pura II (Persero) akan menggelar kontes modifikasi sepeda motor bertajuk ‘SMMILE Modification Contest’ di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kontes modifikasi akan digelar di SMMILE Center Plaza Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 22-23 Februari 2020 mendatang dan terbuka.

Febri Toga Simatupang selaku Senior Manager of Branch Communication & Legal Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II (Persero) mengatakan, dalam kontes modifikasi sepeda motor ini pihaknya menggandeng Multi Bisnis Seluruh Indonesia (MBSI), Bodisa Motor Sport dan Mamo Style.

“Kontes modifikasi sepeda motor ini merupakan yang pertama digelar di Bandara Soekarno-Hatta. Mungkin ini yang pertama diadakan di Bandara Indonesia,” ujar Febri Toga, Rabu (12/2/2020).

Febri Toga menjelaskan, Small, Micro, Medium Business Incubator Learning atau SMMILE Center tidak hanya sebagai tempat promosi bagi para pelaku UMKM. Namun, juga sebagai wadah bagi berbagai komunitas.

“Hal ini merupakan salah satu program Angkasa Pura II bahwa, Bandara Soekarno-Hatta tidak hanya sebagai tempat lalu lalang orang yang akan bepergian saja. Tapi, Bandara Soekarno-Hatta bisa jadi opsi lain untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga,” kata Febri Toga.

 

SMMILE Modification Contest akan membuka 2 kategori dari 10 kelas yang diperlombakan. Diantaranya, Fashion Standard Matic, Fashion Standard non Matic, Thailook Matic, Thailook non Matic, Baby Look Matic Open, Thailook Matic 150cc Up, Racing Look Matic, Racing Look non matic, Big Matic 150cc Up Open, dan kategori Airbrush Open.

“Di lokasi acara nantinya tersedia pula berbagai tenant jajanan makanan dan minuman produk dari UMKM. Jadi masyarakat yang berkunjung dapat nyaman menikmati berlangsungnya kontes,” jelas Febri Toga.

Untuk mendaftar menjadi peserta dalam SMMILE Modification Contest ini dapat melalui akun Instagram SMMILE Center di @smmilecenter . Kontes modifikasi sepeda motor kali ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai puluhan juta rupiah, trophy dan sertifikat.

“Kami akan terus menggelar event-event serupa di SMMILE Center Terminal 3 Soekarno-Htta setiap akhir pekan. Tentunya dengan tema berbeda di setiap pekannya,” tutur Febri Toga.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close