DestinationLifestyleTechnologyTourismTransportation

Aplikasi Smartphone ‘Indonesia Airport’ Sajikan Beragam Info Penerbangan

Heboh mudik Lebaran bakal memasuki H-7. Suasana di semua public transportation pasti riuh hingga hari H+ arus balik nanti, seperti stasiun, terminal, pelabuhan, sampai bandara. PT Angkasa Pura II (AP II) menyediakan digital platform yang memudahkan customers untuk mendapatkan semua info terkait penerbangan via bandara di bawah AP II.

“Kami sudah Go Digital! Silakan di download aplikasi Indonesia Airports, via App Store, bisa untuk Android maupun IOs. Info jam penerbangan, keterlambatan, dan sebagainya bisa dilihat secara real time,” kata Muhammad Awaluddin, CEO PT Angkasa Pura II di Jakarta.

Semua fitur tentang informasi seputar bandara seperti informasi penerbangan, lokasi toko dan café, airport care, nilai tukar mata uang, pemesanan taksi, serta informasi kedatangan bus, bisa dengan mudah diakses di aplikasi Indonesia Airports. Aplikasi ini sudah tersedia di toko aplikasi milik Google (Google Play) untuk mendukung aksi airport go digital.

Rancangannya? Simpel dan friendly user. Traveller tak perlu lagi bingung mencari di mana counter check in, masuk dari gate mana, atau mencari restoran yang ada di Bandara. Semua komponen tadi tersedia di aplikasi Indonesia Airports yang dirancang PT Angkasa Pura (AP) II. Tinggal klik aplikasi Indonesia Airport, semua langsung beres.

“Aplikasi Indonesia Airports didesain khusus untuk membantu wisatawan agar dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya di bandara-bandara AP II. Indonesia Airports juga hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat luas akan aplikasi di smartphone yang kini telah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari,” tutur Muhammad Awaluddin.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button