TourismTransportation

Arus Mudik Jakarta-Pekanbaru Siap Dilayani Oleh Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Boeing 737-800Maskapai Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru telah menyiapkan 38.556 kursi penerbangan Pekanbaru-Jakarta dan sebaliknya untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang pada mudik Lebaran 2015. Hal ini diakui oleh Kepala Pelayanan dan Penjualan Garuda Indonesia Kantor Cabang Pekanbaru, Susanna Saragih yang mengatakan bahwa kursi sebanyak itu untuk memenuhi harapan pengguna jasa angkutan udara pada musim Lebaran tahun ini.

Dikutip dari Antara, 38.556 kursi tersebut disiapkan mulai 10 Juli 2015 sampai dengan 26 Juli 2015 untuk rute Pekanbaru-Jakarta pergi pulang selama tujuh kali dalam satu hari. Susanna Saragih juga mengatakan, pihaknya akan mengoperasikan armada pesawat tipe Boeing 737 seri 800 dilengkapi dengan 12 kursi kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi untuk setiap kali penerbangan dengan layanan penuh.

“Sama seperti tahun lalu, musim Lebaran kali ini kita tidak melakukan penerbangan ekstra baik dari Jakarta ke Pekanbaru atau sebaliknya, tetapi kita menambah dari enam kali, jadi tujuh kali sehari pergi pulang,” ucapnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button