Headline NewsPageants

Ayo Dukung Michelle Alriani Melalui Vote di Miss Earth International 2017

Kabar kurang menggembirakan datang dari wakil Indonesia di ajang pemilihan Miss Earth International 2017 di Filipina yakni  Michelle Victoria Alriani. Putri binaan EL JOHN Pageants ini,  sedang  berada di posisi ke-empat untuk meraih gelar Miss Online Photogenic. Gelar ini menjadi salah satu  gelar yang diperebutkan di Miss Earth International 2017.

Awalnya  wanita yang menguasai empat bahasa itu (Indonesia, Jepang, Inggris dan Perancis), berada di posisi pertama, namun  sayang kini  posisi Michelle harus turun ke posisi ke-empat,  jauh tertinggal dari Colombia dan Vietnam. Masih ada waktu untuk memperbaiki posisi Michelle sampai tanggal 4 November 2017 mendatang,  yakni dengan vote Michelle sebanyak-banyaknya. Cara vote yakni masuk ke facebook Miss Earth 2017 dan cari foto Michelle di penghargaan  Miss Online Photogenic. Setelah itu, vote like atau share foto Michelle. Untuk yang mengklik like, Michelle akan mendapatkan 1 point sedangkan untuk share, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada itu akan meraih 5 point.

Selain facebook, posisi Michelle juga dapat didongkrak dengan ngetweet Michelle sebanyak-banyaknya, yakni  cukup dengan mengakses www.missearth.tv/photogenic. Dengan ngetweet, maka Michelle akan mendapatkan tambahkan point sebanyak 5 point/tweet.

Tunggu apa lagi, ayo  dukung Michelle sekarang juga melalui vote sebanyak-banyaknya agar Michelle dapat meraih gelar Miss Online Photogenic. Gelar tersebut sudah dapat menjadikan nama Indonesia bersinar di kontes kecantikan dunia ini. Namun tidak salah untuk terus mendoakan  dan dukung Michelle agar mendapat gelar tertinggi di kontes ini, yakni gelar Miss Earth International 2017.

Perkembangan terkini di karantina Miss Earth International 2017, Michelle dan para finalis lainnya telah menjalani judging intelligent Miss Earth 2017. Sesi ini merupakan sesi wawancara oleh dewan juri yang dilangsungkan Sabtu malam waktu setempat, 28 Oktober 2017 dan disiarkan langsung di Facebook Miss Earth 2017 . Di sesi ini, Michelle tercatat sebagai finalis yang tampil memukau.

Pertanyaan dewan juri dengan bahasa Inggris dijawab dengan sempurna oleh Michelle dengan menggunakan bahasa yang sama. Pertanyaan yang dilontarkan dewan juri untuk Michelle, diantaranya mulai dari mengenai industri palm oil di Indonesia, hingga  tentang cultural balance between Indonesia and The Philippines.

Semua itu dijawab dengan lugas, tegas dan rileks oleh Michelle. Penampilan Michelle di judging intelligent Miss Earth 2017 ini mendapat pujian baik dari pendukung Michelle maupun dari masyarakat Filipina. Sebuah akun pageants yaitu @pageantbuzzph misalnya, telah  memberikan komentar positif dan mendukung Michelle masuk dalam jajaran semifinalis dan ada yang memprediksi Michelle bakal masuk top 4 Miss Earth 2017.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button