Pageants

Berikan Bantuan ke Panti Asuhan, Putri Bumi Indonesia Air 2023 Ajak Masyarakat Gemar Berdonasi

Putri Bumi Indonesia Air 2023 Laurentia Maria I. Harlimichaela mewakili Yayasan EL JOHN Indonesia menyerahkan bantuan kepada  Panti Asuhan Putri Vita Dulcedo di  Jalan Flamboyan Indah Blok KM, Harapan Indah, Bekasi Barat pada Kamis, (25/01/2024).

Bantuan yang diberikan dikemas dalam kardus besar yang di dalamnya berisi pakaian layak pakai dan makanan. Ada lima kardus yang diserahkan kepada Panti Asuhan Putri Vita Dulcedo.  

Harlimichaela atau yang akrab disapa Michelle, memberikan bantuan tersebut secara simbolis kepada penanggung jawab panti Suster Hilaria Sinaga.

Michelle begitu semangat mengemban tugas mulia ini. Tak hanya menyerahkan bantuan, namun Michelle juga mengajak anak-anak untuk bermain sambil foto bersama. Rasa senang  terpancar di wajah anak-anak, saat Michelle mengajaknya bermain.

Sambil bermanin, Michelle memberikan permen, cokelat dan makanan ringan kepada anak-anak.Di hadapan Michelle, anak-anak Panti Asuhan Putri Vita Dulcedo. menunjukan bakatnya dalam bernyanyi dan bermain musik.

Selain bermain dengan anak-anak, Michelle juga diajak oleh suster Hilaria melihat sederet piala yang diraih anak-anak binaan Panti Asuhan Putri Vita Dulcedo. 

Michelle tidak dapat menyembuhkan rasa senangnya dapat bertemu dengan anak-anak hebat ini. Menurut Michael, kegiatan menyerahkan bantuan sambil bertemu dengan anak-anak binaan Panti Asuhan Putri Vita Dulcedo merupakan momen yang tak terlupakan, karena tidak  setiap hari bisa bermain dengan anak-anak yang punya segudang prestasi ini.

“Pastinya senang sekali karena michelle bisa ketemu sama teman-teman semuanya di sini dan teman-teman di sini sangat welcome ya memberikan sambutan yang hangat susternya. Dan tentunya kita kan berbagi kasih ya pasti kalau kita berbagi itu kan membuat kita menjadi lebih senang Happy dan juga teman-teman yang di sini ternyata banyak sekali kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh teman-teman semuanya, dari hobi nyanyi main gitar terus juga bisa menari juga Jadi Michelle juga tertarik mendengarkan cerita dari teman-teman,” ujar Michelle kepada tim liputan EL JOHN Media.

Michelle berharap anak-anak Panti Asuhan Putri Vita Dulcedo tetap semangat dalam menuntut ilmu agar cita-cita yang diimpikannya dapat tercapai.

“Pastinya doa Michelle supaya teman-teman di sini juga susternya juga sehat selalu dan diberikan kekuatan selalu semangat selalu dalam menggapai segala cita-citanya dan tidak pernah putus asa dalam mengejar cita-citanya,” harap Michelle.

Michelle mengajak masyarakat untuk senantiasa berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Menurut Michelle ,  besar atau kecil nilai bantuannya, sangat bermanfaat apalagi bagi anak-anak panti asuhan yang memiliki masa depan gemilang.

“Tentunya untuk teman-teman di luar sana, ayo kita berbagi kepada sekitar kita, bisa dimulai dari hal kecil. Di sini bisa kita lihat banyak sekali teman-teman yang mau maju tapi butuh bantuan kita. Jadi Jangan berkecil hati teman-teman semuanya kita pasti bisa meraih dalam mimpi kita,” tutur Michelle .

 Pada kesempatan ini, Michelle memberikan apresiasi kepada para suster yang menjaga dan merawat anak-anak panti. Michelle berdoa agar suster-suster terus sehat dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya

“Kepada  kepada para suster yang telah merawat dan membimbing teman-teman yang ada di sini saya sangat berterima kasih dan tentunya Tuhan selalu melindungi suster semua dan juga diberikan kesehatan selalu, kekuatan dalam mendampingi membimbing adik-adik semua ini agar menjadi pribadi yang baik, Amin,” ucap Michelle

Saat ini Panti Asuhan Putri Vita Dulcedo, Bekasi memiliki 28 anak asuh. Mereka terdiri dari usia TK, SD, SMP, SMA dan kuliah. Untuk menunjang kegiatan anak asuh,  disediakan berbagai fasilitas  seperti tempat belajar bersama dan aula.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button