Pageants

Berlokasi di Hotel Aston Kartika Grogol, Mawar Buat Video Catwalk Miss Tourism International 2020

Membuat video menjadi salah satu tugas yang harus dijalani para finalis Miss Tourism International 2020, termasuk wakil Indonesia yakni Clarita Mawarni Salem (Putri Pariwisata Indonesia 2019). Video yang dibuat putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia ini, di antaranya video catwalk yang dibuat pada 10 November 2020 lalu.

Untuk membuat video tersebut, Mawar menggandeng sejumlah pihak di antaranya Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Centre. Di pilihnya Hotel Aston Kartika Grogol ini , dikarenakan hotel tersebut memiliki tempat yang  sangat mendukung  untuk dijadikan lokasi cat walk.

Hotel bintang empat ini merupakan hotel baru di wilayah Jakarta Barat yang menawarkan kenyamanan, baik bagi  yang ingin berbisnis maupun berwisata. Hotel ini memiliki fasilitas berkelas dan elegant seperti rooftop restaurant, fitnes center, spa, kolam renang, lounge dan beragam meeting room.

Selain itu, bagi yang ingin menggelar event dengan jumlah tamu yang banyak seperti pernikahan maupun event  bisnis lainnya, hotel ini memiliki  grand ballroom mewah yang dapat menampung 200 tamu undangan.  Bagi yang suka wisata belanja, Hotel Aston Kartika Grogol dekat dengan pusat perbelanjaan dan jumlahnya  pun tidak hanya satu, sehingga  dapat menjadi banyak pilihan bagi yang ingin memanjakan wisata belanjanya.

Mawar mengucapkan terima kasih kepada Hotel Aston Kartika Grogol yang telah memberikan lokasi untuk membuat video catwalk. Dukungan Hotel Aston Kartika Grogol ini,  menambah semangat  Mawar dalam membuat video tersebut.

“Terima kasih kepada Hotel Aston Kartika karena telah memberikan tempat, mensuport saya dalam rangka untuk maju ke ajang Miss Tourism International dan juga Hotel Aston luar biasa sekali dari mulai pelayanannya sangat-sangat ramah kemudian fasilitas-fasilitas hotelnya yang luar biasa sekali sehingga layak untuk dikunjungi tidak hanya oleh wisatawan domestik saja tetapi wisatawan dari luar negeri, wisatawan mancanegara,” kata Mawar saat diwawancarai tim liputan EL JOHN News, Rabu (11/11/2020).

Selain Hotel Aston Kartika Grogol, pihak lain yang mendukung perjalanan Mawar menuju kontes paling bergengsi di dunia ini yakni desainer muda tanah air Tomy Yudis. Busana yang dirancang Tommy Yudis untuk mawar adalah busana evening gown dengan warna keemasanya. Mawar pun tampak anggun dan layak menjadi queen saat menggunakan busana tersebut. Busana hasil rancangan Tomy Yudis telah banyak digunakan putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia dalam mengikuti kontes-kontes dunia dan tidak sedikit yang telah mencetak prestasi.

“Terima kasih juga kepada desainer Tomy Yudis karena telah memberikan saya kepercayaaan untuk menggunakan desain dari Tomy Yudis,” ungkap Mawar.

 

 

Untuk membuat video  catwalk, wanita cantik asal NTT ini harus memperhatikan bentuk tubuhnya. Pasalnya, dalam penilaian video catwalk ini, setiap finalis akan dilihat postur tubuhnya.

“Karena mereka melihat postur tubuh itu menggambarkan cara hidup kita seperti ap, pola hidup kita seperti apa, apakah kita rajin olah raga, pola makanannya seperti apa itu kelihatan dari bentuk tubuh. Ya memang bentuk tubuh aku dari aku jalan, secara fisik itu benar-benar menampilkan apa yang sudah aku siapkan selama ini,” ujar Mawar

“Semoga itu benar-benar menunjukan pola makan aku seperti apa, pola hidup aku seperti apa, olahraga aku seperti semoga ini tidak sia-sia dan cocok untuk mereka,” tambahnya.

Selain video catwalk, Mawar juga ditugaskan untuk membuat video profil promosi pariwisata di negeri sendiri. Dalam video tersebut, Mawar memilih Labuan Bajo sebagai lokasi syutingnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close