FoodHeadline News

Bersama 6 Besar MCI, Yayasan EL JOHN Indonesia Undang Para Mitra Bersantap Malam

Yayasan  EL JOHN Indonesia pada Sabtu malam (14/3/2020) mengelar ramah tamah dengan sejumlah mitranya di Sun City Restaurant, Gedung LTC, Glodok, Jakarta Pusat. Dalam ramah tamah ini, Yayasan EL JOHN Indonesia juga mengajak enam besar Miss Chinese Indonesia 2020 dan sejumlah  putri binaannya.

Ke enam besar MCI yakni, Aldora Helsa (Miss Chinese Indonesia 2020), Gabriella Audrey     (Runner Up 1/Miss Chinese Indonesia Tourism 2020), Felicia Ariesandi (Runner Up 2/Miss Chinese Indonesia Culinary 2020), Erica Suwandi (Runner Up 3/Miss Chinese Culture 2020), Belinda Kusuma (Runner Up 4/Miss Chinese Indonesia Medical 2020) dan  Abnergail Loraine  (Runner Up 5/Miss Chinese Indonesia Eco Earth 2020).

Sementara Putri-putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia yang ikut hadir di acara ini, diantaranya Clarita Mawarni Salem (Putri Pariwisata Indonesia 2019) dan Chintia Kusuma Rani akhirnya (Miss Earth Indonesia 2019). Tak ketinggalan, Founder Yayasan EL JOHN Indonesia M.J Sugiato juga ikut hadir dalam acara ini.

Acara ramah tamah ini, diawali dengan memperkenalkan satu persatu para 6 besar MCI, termasuk para Putri yang lain. Acara pun berlangsung cair dan penuh keakraban  sambil menyantap masakan-masakah lezat khas Sun City Restaurant.

Dalam sambutannya, Founder Yayasan EL JOHN Indonesia M.J Sugiato mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang telah meluangkan waktunya dapat hadir di acara ini. Ucapan apresiasi juga disampaikan M.J Sugiarto kepada para mitra yang telah membantu penyelenggaraan kontes yang digelar Yayasan EL JOHN Indonesia melalui unit kerjanya EL JOHN Pageants.

“Bapak Ibu yang semangat luar biasa sampai di tempat ini, terima kasih banyak, sebuah penghargaan yang luar biasa. Sebenarnya acara ini setelah selesainya acara Grand Final Miss Chinese Indonesia, saya ingin ada foto sesi enam besar. Dan tadi sudah foto dan saya pikirnya malamnya kita sekaligus, hadirkan disini,” kata Tokoh Pariwisata ini.

Dalam kesempatan ini M.J Sugiarto juga memperkenalkan dengan singkat kontes-kontes yang pernah dibuat Yayasan El John Indonesia.

“Tim kami di EL JOHN tidak besar, tapi semuanya bekerja keras. Saya bersyukur sudah 12 tahun, tahun ini menjadi yang tahun  ke-13 menyelenggarakan Putrri Pariwisata Indonesia dan kontes lainnya,”ujar M.J Sugiarto.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close