Lifestyle

Blackberry Dallas Sudah Dapat Sertifikasi di Indonesia

Blacberry LogoSempat menghilang karena kalah pamor dengan smartphone berbasis Android, Blackberry nyatanya masih berminat dengan pasar Indonesia. Tak lama lagi, smartphone terbaru Blackberry akan meluncurkan di Indonesia.

Smartphone terbaru ini bernama Blackberry Dallas dan sudah mendapat sertifikasi di tiga negara, salah satunya Indonesia. Blackberry Dallas memiliki nomor model SQW100-4 telah muncul di IDA Singapura, e-COM Malaysia, dan e-Postel Indonesia.

Belum diketahui spesifikasi pasti dari Blackberry Dallas, namun tersiar kabar bahwa spesifikasinya serupa dengan spesifikasi BlackBerry Passport. Bila kabar ini benar, maka BlackBerry Dallas akan mengusung layar berukuran 4.5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1440 x 1440 pixel.

Performa BlackBerry Dallas kemungkinan besar juga akan berasal dari chipset Snapdragon 801 yang terdiri dari prosesor quad-core 2.2GHz dan GPU Adreno 330. Sedangkan RAM yang disematkan sebesar 3 GB.

Sebagai media penyimpanan akan disediakan memori penyimpanan internal sebesar 32 GB. Bila dirasa masih kurang terdapat slot microSD hingga sebesar 128 GB. Selain itu, pada bagian belakang juga telah disematkan kamera beresolusi 13MP dengan teknologi OIS dan pada bagian depan disematkan kamera beresolusi 2MP.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button