CinemaMusic

Chrisye, Sebuah Film dengan Untold Story Seorang Penyanyi Legendaris Indonesia

Tepat 10 tahun sudah, sosok penyanyi legendaris Indonesia, Chrismansyah Rahadi yang lebih akrab dikenal dengan nama Chrisye telah meninggalkan para penggemar dan keluarga. Dan untuk dapat kembali mengingat sosok fenomenal dalam belantika musik tanah air ini, tercetusla sebuah ide dari istri Alm. Chrisye untuk membuat sebuah film yang mengangkat untold story dari Chrisye.

Diakui proses menggarap film ini cukup lama, memakan waktu 2 tahun pembuatan dari mulai pembuatan skrip sampai dengan proses syutingnya. Dan tepat pada Sabtu (16/9) di Motion Blue, Fairmont Jakarta diadakan Press Conference peluncuran poster dan trailer film Chrisye ini yang bertepatan dengan hari ulang tahun Chrisye.

Sesi peluncuran ini cukup meriah sekali karena turut dihadiri oleh tim produser film, tim penulis skrip film, dan tentunya para deretan artis yang turut terlibat dalam pembuatan film Chrisye ini. Bahkan sosok pemeran Chrisye, Vino G. Bastian juga turut hadir langsung menyapa para wartawan.

Saat ditanya oleh Lukman Sardi yang menjadi host acara Press Conference ini, Vino mengakui tidak mudah memerankan sosok seperti Chrisye.

“Sangat tidak mudah bagi saya memerankan sosok tokoh seperti Chrisye, apalagi Chrisye selama ini dikenal selalu memiliki karakter yang berbeda saat di atas panggung maupun saat di bawah panggung. Karena film ini memang fokus menceritakan kisah Chrisye di luar peran sebagai seniman atau penyanyi, otomatis saya harus banyak bertanya kepada Mbak Yanti (red : istri Chrisye, Damayanti Noor),” jelas Vino G. Bastian.

Film yang merupakan besutan sutradara muda, Rizal Mantovani ini juga turut melibatkan para aktor dan aktris terbaik Indonesia, sebuat saja Ray Sahetapy, Velove Vexia, Dwi Sasono, Ayu Dyah Pasha, Andi Arsyil, dan masih banyak lagi nama-nama terkenal lainnya, bahkan anak dari Alm. Chrisye, Pasha Chrismansyah juga turut ikut serta berperan dalam film istimewa ini.

Film Chrisye ini akan menjadi kesempatan pertama bagi masyarakat guna mengenal lebih dekat sosok Chrisye dari sudut pandang kerabat dan keluarganya. Saksikan film Chrisye ini di bioskop-bioskop terdekat pada Desember 2017 mendatang.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button