Lifestyle

Cinemaxx Hadirkan Sensasi Menonton Film Dengan Layar Raksasa

CinemaxxCinemaxx baru saja melakukan Soft Opening yang ke-11 di MAXX BOX Lippo Village, Karawaci, Tangerang. Yang unik dari bioskop ini terdapatnya XD layar raksasa yang luasnya setara dengan 370 layar LCD 55 inci. “Keunggulan XD layar raksasa ini seperti ‘masuk’ ke dalam filmnya,” ujar Head of Marketing Cinemaxx, Infany Suryadji, Rabu, 2 Juli 2015.

Dalam keterangan resminya, Infany menambahkan, layar raksasa ini telah dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos dan sistem proyeksi Dual Digital Projection. Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk yang sangat nyaman dan bentuk geometri ruang yang telah disesuaikan. Auditorium sinema Ultra XD juga didesain khusus untuk memberi pengalaman menonton film di bioskop yang maksimal. Cinemaxx Maxx Box Lippo Village adalah satu-satunya bioskop di Indonesia yang memiliki dua layar Ultra XD dengan total kapasitas tempat duduk hampir 1,000 seat.

Sebelum di Lippo Village, layar raksasa pernah diluncurkan di Palembang, namun menurut Infany, layar raksasa yang ada di Tangerang ini merupakan versi yang telah disempurnakan. Kehadiran layar raksasa ini pun direncanakan hanya satu tahun sekali. “Tahun ini hanya di Lippo Village saja. Rencananya per tahun ada satu flagship Ultra XD,” tambah Infany.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button