Transportation

Citilink Tawarkan Paket Unik di atas Ketinggian 35.000 Kaki

Citilink Indonesia meluncurkan layanan baru. Maskapai berbiaya murah atau Low Cost Carrier itu menawarkan paket Dining Experiences untuk para penumpangnya.

Layanan baru itu akan memanjakan para penumpang pesawat Citilink untuk bisa mengatur menu makanannya yang dapat dinikmati saat terbang.

“Itu layanan khusus untuk para penumpang kami. Jadi penumpang dapat memilih dan mengkreasikan paket hidangan favorit yang akan dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki,” ungkap Direktur Keuangan Citilink, Esther Siahaan dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com.

Esther juga menambahkan bahwa layanan ini memberikan pengalaman terbang kepada penumpang dengan konsep ‘Create Your Own Tray’. Yang artinya penumpang sendirilah yang menentukan hidangan apa yang ingin dinikmatinya.

“Jadi sebelum terbang, penumpang dapat mengkreasikan sendiri hidangan yang akan dinikmati. Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus, serta kopi atau teh. Serta bonus hidangan serta kartu ucapan langsung dari manajemen,” tambahnya.

Lebih lanjut, Esther mengatakan, program layanan bisa traveler nikmati mulai tanggal 8 Agustus dan hanya terbatas untuk 5 penumpang saja setiap penerbangan. Layanan ini hanya bisa dinikmati di penerbangan yang lebih dari 100 menit.

Layanan ini khusus hanya untuk lima penumpang di setiap penerbangan. Yaitu yang berasal dari Jakarta (Cengkareng), Surabaya dan Denpasar, serta khusus untuk penerbangan dengan durasi di atas 100 menit.

“Selain itu layanan ini dapat dipesan paling lambat 48 jam sebelum jadwal keberangkatan melalui website dan mobile web,” ujar Easter.

VP Cargo & Ancillary Harismawan Wahyuadi juga menambahkan bahwa terdapat 10 menu beragam yang bisa dipilih penumpang. Serta tak hanya layanan dalam makanan saja, penumpang juga bisa menikmati lounge gratis.

Terdapat 10 menu yang bisa dipilih penumpang, mulai dari steak, ayam dan lainnya. Tak hanya menu masakan nusantara namun juga menu khas dari Jepang dan Korea dan lainnya.

“Penumpang juga akan mendapatkan fasilitas airport assistance dimana penumpang akan didampingi secara personal oleh petugas dari mulai tiba di bandara asal hingga tiba di bandara tujuan,” tutupnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close