Lifestyle

Dani Pedrosa Hutang Pajak Hingga Rp. 116 Miliar

Menjadi bintang bukan berarti terlepas dari masalah hutang-piutang. Salah satu bintang MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa, dikabarkan memiliki hutang pajak di Negaranya dengan 4.855 nama lainnya yang dikategorikan sebagai pemilik hutang lebih dari 1 juta Euro. Hal ini diketahui melalui Motorsport.com, Dilansir Huffingtonpost, Pedrosa ternyata memiliki hutang sebesar 7,8 juta Euro atau setara dengan Rp. 116 Miliar.

Departemen perpajakan di Negaranya tersebut telah mengirimkan surat secara individu atau perusahaan yang berhutang sekaligus memberikan peringatan jika tidak segera dibayar, nama baik individu maupun perusaahaan yang berhutang akan dibuka ke publik.

Masalah Pedrosa dengan perpajakan sebenarnya bukanlah masalah yang pertama kali dalam beberapa tahun terakhir ini. Seperti bintang MotoGP lainnya yang pernah terkena kasus seperti ini, Valentino Rossi, Pembalap asal Italia ini harus membayar 35 juta Euro sebagai penyelesaian kasusnya. Itu semua beberapa kali terjadi dkarenakan para pembalap sering membuat surat tinggal di negara lain yang mana tidak memiliki kewajiban pajak sama sekali.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button