Life StyleLifestylePageants

Desainer Edhy Gracia Siapkan Satu Gaun Evening Gown Untuk Peraih Gelar PBI 2024

Prestisiusnya ajang Putri Bumi Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh Yayasan EL JOHN Indonesia mendapat dukungan besar dari Desainer Edhy Gracia. Dalam pernyataannya, ia menyampaikan harapannya agar pemenang nantinya dapat memberikan yang terbaik serta menampilkan penampilan terbaiknya.

Bahkan desainer kondang ini menyiapkan satu gaun evening gown kepada finalis yang meraih mahkota Putri Bumi Indonesia 2024 atau juara pertama. Gaun tersebut merupakan rancangan terbaru Edhy Garcia yang akan diberikan sebagai hak milik.

“Kepada pemenang nanti saya berharap dapat menghasilkan yang terbaik dan menampilkan yang terbaik, dan saya sebagai official desainer akan menyediakan satu evening gown untuk pemenang. Jadi hadiah ini spesial buat pemenang, jadi saya siap hadiahkan satu evening gown rancangan terbaru,” ungkap Edhy Gracia.

Ia juga memaparkan bahwa evening gown yang disiapkannya telah mencapai tahap finishing. Konsep gaunnya mengusung tampilan internasional, sementara detail lainnya akan diungkap saat grand final nanti.

Edhy Gracia juga menyampaikan harapannya kepada para peserta untuk menunjukkan segala talenta yang dimiliki, serta mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka menuju final. Ia berharap bahwa melalui ajang Putri Bumi Indonesia 2024, peserta dapat menjadi contoh yang baik bagi wanita di seluruh Indonesia.

“Tahun ini peserta sangat bagus, saya berharap semakin banyak peningkatan,” tambahnya.

Selama dua tahun terakhir, Edhy Gracia telah menjalin kolaborasi dengan Yayasan EL JOHN, dan ia berharap dapat terus memberikan yang terbaik bagi yayasan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada Yayasan EL JOHN atas kesempatan yang diberikan untuk berkarya.

Dengan dukungan penuh dari Edhy Gracia, ajang Putri Bumi Indonesia 2024 semakin menegaskan prestasinya sebagai salah satu ajang bergengsi di Indonesia yang tidak hanya mempromosikan kecantikan, tetapi juga mengangkat potensi dan bakat para pesertanya.

Seperti diketahui, pemilihan Putri Bumi Indonesia 2024 telah dimulai pada 19 April 2024 dan berlangsung hingga 25 April 2024. Kontes bergengsi di Indonesia ini diawali dengan masa karantina  di Merlynn Park Hotel, Jakarta.

Dalam menjalani masa karantina, para finalis mendapatkan pembekalan dari narasumber yang berkompeten,seputar lingkungan hidup, public speaking, kesehatan, dan kepribadian. Mereka juga akan menjalani pelatihan khusus dalam berbagai aspek yang relevan dengan kontes ini.

Untuk malam Grand Final akan diselenggarakan di Ballroom Merlynn Park Hotel, Jakarta pada Rabu malam, 24 April 2024. Acara tersebut akan disiarkan langsung di website (www.eljohn.tv) dan YouTube EL JOHN TV pada pukul 19.00 WIB.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button