FashionHeadline NewsLifestylePageants

EL JOHN Modelling Week 2018: Batik by Inaya Adnan Tampil Memukau

Batik  rancangan Inayati Adnan tampil di fashion show hari kedua EL JOHN Modelling Week 2018 di Neo Soho Mall, Jumat, 26 Februari 2018. Para finalis The Super Model Indonesia 2018 begitu cantik dan anggun menggunakan batik dari Brebes ini.

Penampilan finalis membuat Inaya puas. Apa yang diinginkan Inaya ditampilkan dengan sempurna  oleh para finalis. Kepada Tim Liputan eljohnnews.com,  Inaya memilih batik ini,  karena ingin memperkenalkan batik Brebes kepada warga Jakarta.

“Saya ingin memperkenalkan batik brebesan, karena saya dari brebes biar orang tau di brebes itu punya batik namanya batik salem, tapi sekarang jadi batik brebesan kemudian kami  rancang dengan rancangan hotel temanya full colour is beautiful,” ungkap Inaya.

Batik tersebut didesain Inaya dengan kombinasi kain tradisional dan kain modern. “Bahannya dari batik salem kemudian kita padu dengan les. Kain semuanya kain tradisional tapi dikombinasi juga dengan kain modern,” kata Inaya.

Desainer yang berprofesi sebagai seorang guru ini melihat sangat sesuai batik hasil karya dikenakan para finalis. Menurut Inaya, finalis terliat cantik dan fresh disaat mengunakan batik ini.

“Cakep banget. Saya  mungkin pecinta merah yah jadi kalo  saya melihat unsur merah dirancangan saya kemudian dipake modelnya cantik  jadi tambah keren,” ungkap Inaya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button