FashionHeadline NewsLifestylePageants

EL JOHN Modelling Week 2018: Batik Touch of Ramadhani Bikin Finalis Happy

Di hari kedua fashion show EL JOHN Modelling Week 2018 yang digelar di Neo Soho Mall, Jumat, 26 Januari 2018, Para finalis The Supermodel Indonesia  2018 terlihat anggun saat menggenakan batik karya desainer Ramadhani A Kadir. Sang desainer juga ikut melihat busana ditampilkan finalis di atas panggung catwalk.

Ekspresi finalis  nampak senang mengenakan batik dengan berbagai corak. Mereka juga terlihat nyaman mengenakan  batik yang diproduksi di Yogyakarta ini.
Ramadhani mengatakan batik ini merupakan hasil kolaborasi touch of ramadhani dengan  desainer Andrew Lai. Batik tersebut didesain sebagai busana untuk berlibur.
“Itu semuanya untuk koleksi resort wear baju untuk berlibur acara-acara spesial itu semua bahannya dari 100 persen katun dan ramah lingkungan,” kata Ramadhanin kepada Tim Liputan eljohnnews.com.
Menurut Ramadhani batik ini memiliki pesan khusus. “Pesan khususnya cintai dalam negeri lita harus bangga produksi anak bangsa,” ujar Ramadhani.
Pemilik brand touch of ramadhani ini mengaku puas dengan penampilan finalis, pasanya batik hasil karyanya sangat padu dikenakan finalis.
“Cocok banget dilihat dari penampilannya dan higlightnya  dan mereka membawakannya dengan penuh ekpresif dan tentu happy,” tutup Ramadhani.
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close