LifestyleMusic

Fall Out Boy Merilis Album Baru “M A N I A”

Band beraliran pop punk asal Amerika Serikat Fall Out Boy menandai berakhirnya dua tahun masa vakum mereka dengan merilis album terbaru “M A N I A” pada Jum’at, 19 Januari 2018 yang lalu. Album ini merupakan album ke-tujuh, melanjutkan album mereka sebelumnya , American Beauty/American Psycho yang dirilis pada tahun 2015 yang lalu.

Lewat media sosial resminya, band yang beranggotakan Patrick Stump (vokal dan gitar), Pete Wentz (bas), Joe Trohman (gitar), dan Andy Hurley (drum) itu mengabarkan perilisan album “M A N I A” pada penggemar setia Fall Out Boy di seluruh dunia.

Band yang biasanya mengusung genre pop punk dan rock ini memberikan suasana baru di album terbaru mereka. Fall Out Boy menambah sentuhan musik eletronik di album ini.

Sentuhan musik eletronik bisa dirasakan di lagu perdana album ini, Young and Menace serta lagu Champion.

“Band kami tidak ragu-ragu untuk mencoba hal baru. Kami selalu memberikan rasa’ baru di setiap album yang kami buat,” ungkap sang vokalis, Patrick Stump.

Sebelum perilisan album “M A N I A”, Fall Out Boy juga merilis video musik Church yang menjadi single ke empat setelah Young and Menace, Champion, dan HOLD ME THIGHT OR DON’T.

Dalam waktu dekat Fall Out Boy juga akan melaksanakan tur mempromosikan album “ M A N I A” ke seluruh dunia. Apakah Patrick dan rekan-rekan akan singgah ke Indonesia? Kita tunggu saja.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button