CultureDestinationLifestyleMusic

Festival Musik Flavs 2020, Jadi Ajang Untuk Gairahkan Kultur Hip Hop, Soul, dan RnB

Festival musik FLAVS yang menghadirkan musisi hip hop, soul, dan R&B segera digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada (4-5/4/2020) mendatang. Festival FLAVS dipersembahkan oleh Visicita Network dan Dyandra Promosindo.

Sejumlah nama musisi hip hop, soul, dan R&B sudah dipastikan hadir dalam acara tersebut. Mulai dari Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Gamaliel, Fade2Black, Dekat, Maliq & DEssentials, Ras Muhammad, Mario Zwinkle, hingga Neo bakal menghibur pecita musik hip hop, soul, dan R&B. Yang menarik, bukan menghadirkan musisi lokal saja, namun festival FLAVS menghadirkan bintang-bintang Internasional.

Yacko, yang merupakan rapper sekaligus Program Director Flavs mengatakan, selama ini kultur hip hop di Indonesia berkembang secara pesat. tidak cuma dilihat dari regenerasi rapper, tapi juga subkultur yang menjamur.

“Sabang sampai Merauke ada gerakan hip hop, bahkan di Papua menganggap itu kultur mereka. Makanya, gue pengin angkat biar ada rumahnya di Flavs ini,” kata Yacko dalam acara konferensi pers Festival Flavs di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Sementara itu, Menurut Muhammad Riza selaku Festival Director FLAVS mengatakan, melalui Festival FLAVS bakal hadir musisi-musisi muda bertalenta akan bermuculan. Tentunya, mereka yang berada di bawah genre musik hip hop, R&B, dan soul.

“Jadi FLAVS menjadi wadah untuk memacu semakin berkembangnya talenta-talenta baru agar meregenerasi penggiat musik hip hop, soul, dan R&B di Indonesia,” kata Muhammad Riza.

Festival Flavs (PTR)

Sebagai pemanasan menjelang festival, FLAVS akan mengadakan roadshow di empat kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Roadshow ini menjadi penyemangat bagi para talenta lokal memberikan penampilan terbaiknya.

Nantinya, mereka akan adu jago di Freestyle Session, B-Boy Battle, dan Open Style Battle. Pemenangnya akan mendapatkan kesempatan tampil di festival FLAVS 2020 di Jakarta.

Sementara itu, mengenai harga tiket, pihak panitia menyediakan beberapa kategori dengan harga yang berbeda. Mulai dari Early Bird (2 Day Pass) Rp. 1.300.000, Presale (2 Day Pass) Rp. 1.500.000, GA (Daily Pass) Rp. 900.000 dan (Day Pass) Rp. 1.700.000, dan Early Entry (Daily Pass) Rp. 700.000.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close