Games

Fitur Terbaru Tik Tok Dibuat Berdasarkan Teknologi AI

Tik Tok adalah platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa. Tik Tok memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Nah aplikasi kece ini baru saja merilis sebuah fitur baru yang bernama GAGA Dance Machine – sebuah fitur yang bisa membantu mengajarkan para penggunanya untuk menari mengikuti irama musik hanya dengan mengikuti gambar yang ada di layar.

Permainan ini sangat mirip dengan Just Dance di Nintendo.

Fitur terbaru Tik Tok ini dibuat berdasarkan teknologi artificial intelligence (AI) yang dikembangkan oleh Toutiao AI Lab. Berdasarkan teknologi AI tersebut, Tik Tok dapat mendeteksi pergerakan tubuh para penggunanya disaat mereka menari.

Cara membuat video pendek dengan fitur ini sangat gampang. Kita cuma perlu menempatkan smartphone kita dalam jarak beberapa meter, setelah itu bakal muncul sebuah gambar sticky-man yang dimana kita diharuskan untuk mengikuti gerakannya.

Setiap kali gerakan yang berhasil kita tiru, kita akan mendapatkan poin tergantung seberapa akurat gerakan yang kita tiru. Semakin banyak poin yang kita kumpulkan, artinya gerakan itu bisa dibilang sempurna.

Dengan fitur ini, GAGA Dance telah membawa pengalaman bermain video game yang menyenangkan ke dalam genggaman Anda.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button