GamesLifestyleTechnology

Free Fire Jadikan Aktor Joe Taslim Sebagai Karakter Game

Free Fire yang merupakan game besutan Garena baru saja mengumumkan karakter terbaru yang terinsipirasi dari aktor terkenal. Mereka mengumumkan karakter baru tersebut pada saat penyelenggaraan Free Fire Masters (FFIM) 20202 Spring di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Garena mengumumkan bahwa aktor laga Joe Taslim menjadi salah satu karakter game yang bisa dimainkan di Free Fire di server global. Karakter yang terinspirasi dari Joe Taslim ini diberi nama Jota. Jota menjadi karakter lokal Indonesia pertama yang dapat dimainkan di seluruh dunia.

Aktor Joe Taslim mengaku bangga dilibatkan dalam game Free Fire. Ditambah karakter Jota pun dibuat sesuai dengan profil lelaki 38 tahun ini di dunia nyata.

“Saya bangga jadi bagian dari Free Fire, jadi karakter asli Indonesia sampai tanggal lahir dan tempat lahir sesuai di Palembang, karakternya juga dibuat sangat keren,” kata Joe Taslim

Hasil gambar untuk joe taslim free fire

Ia pun merasa bangga dan juga terhormat bisa dijadikan karakter game yang bisa di mainkan oleh orang-orang yang ada di seluruh dunia.

“Akhirnya masuk jadi karakter game yang dimainin bisa di seluruh dunia. 60 juta orang Indonesia sudah main Free Fire, saya merasa terhormat sih,” ungkapnya.

Lebih jauh Joe Taslim menerangkan, karakter Jota dalam game Free Fire adalah seorang ahli parkour dan akrobat yang dapat dibeli dengan skill Sustained Raids. Dengan adanya karakter lokal, Joe Taslim berharap dapat mengenalkan Indonesia kepada seluruh pemain Free Fire yang ada di seluruh belahan dunia.

Sementara itu, Christian Wihananto selaku Produser Garena Free Fire mengatakan, para pemain game Free Fire di Indonesia sudah sejak lama menginginkan adanya seorang karakter game lokal.

“Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya sekarang kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut,” tuturnya.

Christian menyebut bahwa per tanggal 16 Maret 2020 karakter Jota akan dibagikan gratis dalam sebuah event in-game. Karakter Jota hadir dengan narasi sebagai ahli parkour dan akrobat.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button