BusinessEconomic

Frontier Technology & Netcore Solutions Dorong Perusahaan Capai ROI yang Maksimal

Pada pekan lalu, Frontier Technology Indonesia bersama dengan partner-nya Netcore Solutions, sebuah perusahaan digital marketing yang inovatif dari India, mengadakan seminar tentang transactional emails di Hotel Kempinski Indonesia Jakarta.

Dengan judul ‘Unleash the Power of Transactional Emails to Maximize ROI”, seminar ini mengedukasi perusahaan bagaimana mereka dapat dengan cara yang menarik dan inovatif memanfaatkan transactional emails & infrastrukturnya untuk membangun brand trust, membantu mendapatkan customer insight serta menghasilkan customer engagement dengan biaya yang lebih terjangkau. Selain itu, Frontier & Netcore juga mengajak audiens mendapatkan insight tentang manfaat dari pengelolaan ESP (Email Service Provider) bagi perusahaan dan Return of Investment yang dihasilkan.

Transactional email adalah email penting yang sangat berdampak bagi kepuasan pelanggan dan adalah impresi pertama yang diterima dari brand communication perusahan.

Pada seminar ini pun Sabir Saikh sebagai perwakilan dari Netcore Solutions Pvt. Ltd sebagai pembicara utama merasa sangat excited.

Great atmosphere with great people and plenty of opportunities for transactional email growth” ujar Sabir Saikh, Business Head Transactional Emails, Netcore Solutions Pvt. Ltd.

“Langkah awal untuk menuju digital bermula dari email sebagai primary indentity” ujar Heri Atmoko, AVP IT Credit Card Management System BNI.

Sebelumnya, Frontier & Netcore telah membantu  perusahaan besar di Indonesia seperti Blibli, Permata Bank, AXA Mandiri, Blanja,com dan lainnya. Dan dengan diadakannya seminar ini adalah sebagai bukti komitmen Frontier & Netcore terhadap perkembangan industri teknologi informasi di tanah air.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button