CinemaMarine Tourism

Gubernur Emil Dukung 100% Karya Film Positif

Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil memberikan apresiasi dan dukungan terhadap film animasi karya anak bangsa berjudul Riki Rhino yang diproduksi Batavia Pictures.

Menurut Gubernur, dukungan terhadap film yang mengangkat keberagaman flora dan fauna di Indonesia dan mengambil setting di beberapa lokasi Taman Nasional di wilayah Sumatera ini, dengan mengisi suara Grada, yaitu seekor Elang Jawa.

“Pokona saya mah selalu mendukung hal positif, termasuk perfilm kenapa suka jadi cameo (pemeran pembantu) sekarang jadi pengisi suara animasi karena film nya positif,” katanya.

Gubernur menyatakan, selama dirinya masih bisa dari sisi energi dan masih bisa membagi waktu, akan terus mendukung hal-hal yang positif termasuk perfilman.

“Selama masih bisa, dimana energi saya masih bisa dibagi, termasuk tik tok, saya ga pernah dibayar,” ucap Gubernur, usai melantik Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pempdarov Jawa Barat, di Gedung Sate, belum lama ini.

Perlu diketahui bahwa, Elang Jawa merupakan hewan endemik Jawa Barat dan hampir punah yang tersebar di sejumlah wilayah di Jawa Barat seperti di Kuningan dan Garut.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close