EconomicFoodHeadline NewsHealthy Life

Hari Pertama Cocoa Day Expo 2017, Stand Aice Berhasil Curi Perhatian Pengunjung

Selasa,  5 September 2017, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto  resmi membuka Pameran Hari Kakao  Indonesia ke-6  (Cocoa Day Expo) di Plaza Industri Kementerian Perindustrian, Jakarta.  Pameran kali ini mengangkat tema “Bekerja Bersama Membangun Kakao dan Cokelat Indonesia”. Tercatat ada 34 stand  yang ikut dalam pameran ini. Dari 34 ada satu stand yang menarik untuk diulas yakni stand Aice Group Holding Pte Ltd atau Aice ice cream.

Dihari perdana pameran, stand es krim asal Singapura ini,   mampu menyita perhatian para pengunjung, padahal Aice baru kedua  kali ikut di Cocoa Day Expo.  Banyak pengunjung pameran yang menyempatkan diri  membeli aneka jenis  es krim Aice. Pengunjung kebanyakan adalah pegawai Kementerian Perindustrian ,yang memanfaatkan waktu istirahatnya untuk mengunjungi pameran produk-produk cokelat ini.  Bahkan stand Aice menjadi stand yang banyak dibanjiri pengunjung dibandingkan stand lain.

 

Marketing Aice Ice Cream Sylvana, mewakiliki Aice Ice Cream mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perindustrian, Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI) dan Asosiasi Kakao Indonesia yang kembali mengundang Aice untuk ke kali keduanya ambil bagian dalam pameran ini.  Sesuai dengan visinya. kehadiran Ice dipameran sebagai bentuk kontribusi Aice membantu para Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mendongkrak pendapatan mereka, melalui program pemberian freezer secara gratis kepada  para UKM yang membutuhkan.

“Kita memberikan support frezer  dan akhirnya dia bisa menjual ek krim dari rumahnya saja, dia sudah bisa mendapatkan penghasilan sambil menjaga anak dan usaha. Kita setiap harinya mendapat ratusan telpon mau menjual es krim kita tapi kita ada tim survey di lapangan untuk melihat mana saja UKM-UKM yang  perlu bantuan. Misalnya yang  penghasilannya  kecil lebih  membutuhkan untuk peningkatkan pendapatan,” kata Sylvana saat diwawancarai redaksi EL JOHN News di area Cocoa Day Expo 2017.

Menurut Sylvana harga yang diberikan Aice setiap jenis produk es krimnya  adalah harga yang  terjangkau,  sehingga semua lapisan masyarakat dapat menikmati kelezatan es krim Aice. “Kalau dari  harga, kita tidak bilang harga kita mahal, kita juga tidak bilang harga kita murah, tapi harga kita terjangkau. Karena sesuai dengan misi kita, kita pengen semua masyarakat Indonesia bisa bahagia menikmati es krim,” ujar Sylvana.

Aice selalu memperhatikan kesehatan konsumennya. Hal itu terlihat dari es krim yang dibuatnya yaitu es krim yang rendah lemak atau low fat.

“Kita tau sekarang low fat menjadi pilihan banyak orang yang peduli dengan penampilan dan pola hidup yang lebih baik,” tutup Sylvana.

 

 

 

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button