Pageants

Hilda Karolina Kunjungi Gua Kelelawar, Pilihan Terbaik Destinasi Wisata di Sumatera Utara

Putri Kopi Indonesia 2023 Hilda Karolina mengunjungi Gua Kampret atau Gua Kelelawar, Sumatera Utara, Sabtu (25/5/2024). Kunjungan Hilda kali ini sebagai bentuk kolaborasi dengan DAAI TV untuk mempromosikan dan memperkenalkan wisata yang ada di Sumatera Utara.

Gua tersebut terdapat banyak hewan kampret atau kelelawar yang tinggal, sehingga hal ini menjadi daya tarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung. Selain itu, gua tersebut juga dikenal dengan cahaya mataharinya yang dapat menembus celah-celah bebatuan di gua tersebut.

“Menurut saya, Gua Kelelawar saat ini sangat bagus, dikarenakan tempatnya masih sesuai dengan namanya yaitu Gua Kelelawar dan di sana kelelawarnya masih terjaga dan terlindungi karena tempatnya yang masih bagus,” ucapnya.

“Daya tarik dari Gua Kelelawar ini ialah masih menjaga kelestarian dari alamnya dan keunikan disini kita dapat banyak belajar tentang kehidupan dari kelelawar dan dapat melihat kelelawar,” tambahnya.

Hilda mengatakan, ada berbagai cara untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Sumatera Utara, termasuk Gua Kelelawar, salah satunya dengan memanfaatkan media sosial.

“Cara saya mempromosikan pariwisata yang ada di Sumatera Utara ini dengan menggunakan sosial media saya untuk memperkenalkan wisata yang ada di Sumatera Utara, lalu saya melakukan kolaborasi dengan beberapa stakeholders untuk mempromosikan wisata,” kata Putri binaan Yayasan El John Indonesia ini.

Tidak hanya berhenti di Gua Kelelawar, Hilda akan terus memperkenalkan destinasi wisata di Sumatera Utara agar dapat dikenal lebih luas bahkan mendunia.

“Harapan saya dengan promosi wisata di Gua Kelelawar ini semoga lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia sampai ke mancanegara,” katanya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button