Lifestyle

Infinix Hadir di Indonesia

Copyright: http://www.infinixmobility.com
Copyright: http://www.infinixmobility.com

Indonesia kembali kedatangan smartphone baru asal negeri Tirai Bambu bernama Infinix. Smartphone baru yang mereka datangkan  adalah Hot Note X551. Sebelumnya Hot Note X551 sudah diluncurkan bulan lalu dan menuai kesuksesan. Alasan itulah yang membuat Infinix membawa Hot Note X551 ke tanah air.

Bahkan demi memuaskan pasar Indonesia, Infinix mengubah spesifikasi dari smartphone ini. Di beberapa negara, Hot Note X551 memiliki RAM sebesar 1GB, namun khusus di Indonesia, kapasitasnya ditambah hingga 2GB. Selain itu tak ada perubahan yang berarti. Hot Note X551 dibekali oleh prosesor Octa Core 1,4 GHz, Dual SIM untuk 2G dan 3G, kamera 8MP dan 2MP, serta memori internal 16GB.

Selain itu smartphone ini memiliki fitur fast charging yang diklaim tiga kali lebih cepat dalam mengisi baterai, mampu terisi hingga 75 persen hanya dalam waktu 55 menit, dan 20 menit charging untuk penggunaan 7 jam. Baterainya pun diklaim mampu bertahan dua hari dengan keadaan aktif karena menggunakan baterai 4000 mAh Lithium polymer.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button