Life StyleLifestyle

Ini Tips Menata Rambut Ala Messy atau Sleek

Sudah mulai rutin kembali ke kantor atau menemui klien secara offline? Pastikan kamu menata gaya rambut agar selalu terlihat rapi, ya. Penampilan yang rapi bisa membuat kamu semakin semangat kerja dan juga meningkatkan kepercayaan diri, lho.

Urusan menata gaya rambut, kamu bisa serahkan kepada ahlinya, yaitu Bellagio Hair Styling Fiber.

Ada dua varian Bellagio Hair Styling Fiber yang bisa kamu andalkan untuk hair styling sehari-hari, yaitu Bellagio Homme Fiber Hair Styling Solid dan Bellagio Homme Fiber Hair Styling Tough. Keduanya menjadikan tatanan dan gaya rambutmu tahan lama. Dengan kekerasan yang kuat, Bellagio Hair Styling Fiber membantu mengurangi ikal, keriting, dan rambut yang sulit diatur. Hasil akhirnya adalah rambut yang rapi dengan kilau yang terlihat natural.

Bellagio Hair Styling Fiber sangat cocok untuk menciptakan gaya rambut apapun, mulai dari acak atau gaya casual, hingga gaya rambut klasik yang rapi.

Dengan bahan dasar air, Bellagio Hair Styling Fiber memiliki daya tahan yang cukup lama untuk menjaga rambutmu tetap rapi, serta mampu menciptakan gaya rambut bervolume, bertekstur, hingga klimis sekalipun.

Jangan takut gaya rambutmu bakal berubah di tengah hari yang terik, karena Bellagio Hair Styling Fiber ini tahan keringat.

Gaya Rambut Messy VS Sleek, yang Mana Pilihanmu?

Dengan Bellagio Hair Styling Fiber, kamu bisa menciptakan dua gaya rambut berbeda, tergantung keperluan dan kebutuhanmu.

1. Gaya Rambut Messy yang Kasual

Model rambut yang bisa dibuat: Fringe, messy undercut, dan semua gaya rambut acak lainnya.

Cara mendapatkan gaya rambut messy:

●    Sisir rambut dengan jari.

●    Ambil Bellagio Hair Styling Fiber secukupnya. Untuk yang rambutnya tebal, colek sekitar satu ruas jari. Sedangkan yang berambut pendek dan tipis, seujung jari sudah cukup.

●    Ratakan dengan menggosokannya ke seluruh telapak tangan sampai terasa hangat.

●    Styling rambut dengan jari untuk menciptakan gaya rambut messy yang kasual.

2. Gaya Rambut Sleek 

Cara mendapatkan gaya rambut sleek:

●    Sisir rambut dengang Rapi

●    Model rambut yang bisa dibuat: Slick back, sleek pompadour, sleek undercut, dan semua gaya rambut klimis.

●    Ambil Bellagio Hair Styling Fiber secukupnya.

●    Ratakan di telapak tangan, dan usapkan ke rambut, pastikan terdistribusi rata ke seluruh bagian rambut.

●    Sisir rambut sesuai keinginan.

Tips Memakai Bellagio Hair Styling Fiber

Agar mendapatkan hasil akhir berupa gaya rambut yang diinginkan, simak tips berikut!

1. Jangan Berlebihan

Sesuaikan produk yang kamu ambil dengan tebal atau tipisnya rambutmu, serta gaya rambut yang kamu ingin tampilkan. Terlalu banyak mengaplikasikan produk akan mengaplikasikan tampilan rambut yang tampak basah, berminyak, dan lepek.

2. Gunakan pada Rambut yang Sedikit Basah atau Lembab

Hasil akhir akan jauh lebih bagus jika kamu mengaplikasikan Bellagio Hair Styling Fiber pada rambut yang sedikit basah atau lembab. Karena berbahan dasar air, kamu juga bisa melakukan double styling, yaitu dapat digunakan sebagai style formal di pagi hari, dan style acak atau casual di sore hari hanya dengan sedikit membasahi rambut.

Kedua varian Bellagio Hair Styling Fiber tersedia dalam kemasan kaleng yang eksklusif berukuran 90 g, dan bisa dibeli di e-commerce kesayangan kamu, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button