Cinema

Inilah 5 Film Fast & Furious Terlaris

Seri ‘Fast and Furious’ kembali hadir di bioskop Tanah Air. Kali ini, film tersebut hadir dengan judul ‘The Fate of Furious’ garapan sutradara F. Gary Gray.  Meski mendiang Paul Walker tak lagi dapat muncul dalam film, nyatanya ‘Fast & Furious’ tak lantas kehilangan penonton setia. Di film ke delapan ini bahkan muncul pemain baru, yakni Scott Eastwood dan Charlize Theron.

Menurut keterangan yang diperoleh dari BookMyShow, ini lima film ‘Fast and Furious’ terlaris menurut versi Box Office Mojo:

Furious 7 (2015)
Film garapan sutradara James Wan ini berhasil meraup keuntungan kotor sebesar 20 triliun rupiah. Angka tersebut sebanding dengan 10 kali lipat biaya produksi dari film tersebut.

Fast & Furious 6 (2013)
Diurutan kedua ada film yang meraup pendapatan sebesar 10 triulun atau setara dengan 5 kali lipat biaya produksi. Film ini turut menampilkan aktor Indonesia, Joe Taslim, dalam beberapa adegan.

Fast Five (2011)
Seri kali ini adalah pertama kali menampilkan karakter yang diperankan Dwayne Johnson yang mencari-cari Vin Diesel cs di Brazil. Film ini berhasil meraup keuntungan 8 triliun, setara dengan 5 kali lipat biaya produksi yang menghabiskan dana sebesar 1,5 triliun.

Fast & Furious (2009)
Film ini menceritakan tentang kematian karakter Letty yang diperankan oleh Michelle Rodriguez. Film ini berhasil meraup uang sebesar 4 triliun atau 4 kali lipat dari biaya produksi sebesar 1 triuliun rupiah.

2 Fast 2 Furious (2003)
Film kedua dari ‘Fast & Furious’ ini berhasil mengungguli film perdananya dengan pendapatan sebesar 3 triliun. Sedangkan pendapatan dari film perdannya adalah sebesar 2 triliun. Film ini dibintangi oleh Paul Walker, Tyree Gibson, Ludacris, dan Eva Mendes.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button