Sports

Inter Milan Akhiri Periode Karantina Virus Corona

Inter Milan menyudahi masa karantina skuad mereka setelah masing-masing pemain menjalani periode isolasi mandiri di rumah.

Seluruh penggawa Nerazzurri telah diwajibkan menjalani karantina virus corona selama dua pekan terakhir, setelah mereka bertanding lawan Juventus dalam duel Derbi d’Italia di Serie A pada 9 Maret lalu.

Kabar baiknya, seperti yang dilaporkan laman Calciomercato, tidak ada satu pun penggawa Inter yang menunjukkan gejala terinfeksi COVID-19 selama periode isolasi.

Maka dari itu, Romelu Lukaku dan kawan-kawan kini mendapat izin untuk meninggalkan rumah masing-masing guna melakukan kegiatan penting seperti membeli obat-obatan atau bahan pangan.

Hanya saja, mereka masih tidak akan bisa kembali melakoni aktivitas latihan bersama klub secara normal hingga larangan kegiatan sepakbola di Italia dicabut.

Wabah pandemi COVID-19 dahsyat mengguncang Italia, hingga melumpuhkan segala aktivitas di negara tersebut, termasuk Serie A yang harus ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Sejumlah pesepakbola juga terkena dampak virus tersebut, yang palignmencuri perhatian adalah tiga pemain Juventus, Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close