Sports

Inter Milan Sumbang Satu Juta Masker Untuk Perangi Virus Corona

Nerazzurri ikut aktif terlibat dalam penggalangan donasi yang marak dilakukan klub-klub di tengah krisis akibat COVID-19.

Inter Milan dan perusahaan pemilik mereka, Suning International kembali memberikan donasi berupa satu juta masker kepada pemerintah Italia guna memerangi pandemi virus corona.

Wabah COVID-19 begitu telak memukul Italia, terutama wilayah Lombardia yang termasuk kota Milan di dalamnya, dengan korban jiwa mencapai 22.170 dari total 168.941 kasus.

Nerazzurri sebelumnya telah memberikan sumbangan besar berupa dana €100.000, menambahnya dengan donasi lain sebesar €658.000 serta membagikan 300.000 masker dan peralatan medis lainnya.

“FC Internazionale Milano dan Suning International telah memberikan sumbangan lebih lanjut berupa satu juta masker kepada Departemen Perlindungan Sipil Nasional,” tulis pernyataan resmi Inter.

“200.000 masker pertama telah tiba di Italia dan sedang dalam proses pendistribusian ke seluruh wilayah di Italia. Masker-masker lainnya akan dikirimkan melalui beberapa kloter dalam beberapa pekan mendatang, berkolaborasi bersama Kedutaan Besar Italia di Beijing.”

“Donasi ini menggambarkan sebuah tindakan baru yang signifikan untuk mendukung Italia dan bergabung dengan berbagai inisiatif lainnya yang telah diluncurkan oleh klub sebagai bagian dari kampanye #TogetherAsATeam.”

Inter menduduki posisi ketiga klasemen sebelum Serie A musim ini ditangguhkan tanpa batas waktu pada bulan lalu sebagai akibat meluasnya pandemi COVID-19 di Italia.

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close