LifestyleTourism

Jadi Host Wondernesia, Nadya Hutagalung siap Giring Jutaan Turis ke Indonesia

Untuk kenalkan keindahan Indonesia di mata dunia. program Wondernesia yang akan tayang di program TV saluran Discovery dan TLC memilih Nadya Hutagalung sebagai host Wondernesia. Bukan saja terkenal di Indonesia, Nadya tidak asing lagi di dunia internasional karena karirnya yang gemilang sebagai model, TV presenter, dokumentaris dan aktifis lingkungan hidup. “Saya senang dan beruntung sekali jadi host acara ini karena saya berkesempatan untuk mengunjungi berbagai tempat dan melihat kekayaan budaya Indonesia yang selama ini hanya saya dengar dari Saudara-saudara saja. Indonesia benar-benar wonderful!” kata Nadya kepada media.

Program TV Wondernesia akan tayang di bulan Desember 2015 sampai Maret 2016 di seluruh wilayah Asia Pasifik, termasuk Cina, Jepang, Korea, Australia dan Selandia Baru, selain tentu di India, Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan.

Program ini dilakukan Kemenpar sebagai bentuk realisasi target 20 juta wisatawan yang berkunjung ke Indonesia, Program Wondernesia merupakan upaya  promosi melalui media televisi internasional dengan pendekatan POS (paid media, owned media, dan social media) dalam meningkatkan awareness masyarakat mancanegara terhadap branding Wonderful Indonesia sekaligus mendorong peningkatan kunjungan wisman dari kawasan Asia Pasifik antara lain China, Jepang, Korea, Australia dan Selandia Baru, India, Hong Kong, maupun Taiwan

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button