Jelang Natal dan Tahun Baru, Sriwijaya Air Buka Rute Makassar-Jayapura

0

Tingginya permintaan pengguna jasa penerbangan menuju Indonesia Timur menjelang momen Natal dan Tahun Baru, Sriwijaya Air membuka layanan penerbangan langsung rute Makassar–Jayapura PP.

Dalam keterangan tertulis, Distrik Manager Sriwijaya Air Makassar, Sri Budianto mengatakan penerbangan langsung ini dilayani tiga kali sepekan yakni Senin, Rabu, dan Jumat.

“Penerbangan langsung ini kami buka untuk mengakomodir tingginya permintaan pengguna jasa penerbangan menjelang momen Natal dan Tahun Baru,” jelas Budianto.

Dia menambahkan, dengan adanya penambahan layanan penerbangan ini dari Makassar menuju Jayapura, maka pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dari Makassar ke Jayapura maupun sebaliknya dapat menempuhnya tanpa harus transit ke beberapa kota yang dilewatinya.

“Menggunakan jasa maskapai Sriwijaya Air, Anda tidak perlu khawatir sebab dalam penerbangan Sriwijaya Air menyediakan dan memberikan makan dan minum secara gratis kepada seluruh pelanggannya,” lanjutnya.

Rute penerbangan langsung Makassar – Jayapura PP ini akan dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737 800 NG yang memiliki kapasitas 187 seat.

Lebih lanjut ia menerangkan jadwal penerbangan langsung ke Jayapura ini berangkat dari Bandara Udara Sultan Hasanuddin Makassar pukul 09.00 WITA, tiba di Bandara Sentani Jayapura pukul 14.00 WIT.

“Hari ini kami melakukan penerbangan perdana yang dikemudikan langsung Capt Yohanes Laksana, FO Wahyudi Widiatmoko, SF Bayana M dan Flight Attendant (pramugari) Pravita, Rosita Putri, Muhammad Chadafi,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *