Headline News

Jelang Olimpiade Tokyo 2020 Tim Atletik Indonesia Siasati Latihan saat Musim Hujan

Pelatih tim atletik Indonesia harus otak-atik program pelatihan untuk menyiasati hujan yang terus melanda ibu kota. Upaya ini dilakukan agar pelatnas tetap berjalan. Terutama bagi sprinter Lalu Muhammad Zohri yang bersiap menghadapi Olimpiade Tokyo 2020.

Hujan yang terus mengguyur wilayah ibu kota dan sekitarnya berdampak buruk bagi program team team atletik yang berlatih di stadion madia gelora bung karno jika hujan dengan intensitas tinggi melanda latihan di lintasan di paksa di hentikan karena tidak hanya basah dan lintasan di genangi air.

Eni Nuraeni Pelatih Sprint Indonesia Untuk menyiasati kondisi latihan ini pelatih sprint Indonesia harus memutar otak agar Platas tetap berjalan jika hujan lalu muhammad zohri dan kawan-kawan hanya berlatih beban dan Madison ball di ruangan latihan yang biasanya pagi dan sore di lintasan pun hanya sekali waktu pagi hari.

Eni menambahkan Kondisinya jelas mengganggu bagi lalu muhammad zohri yang sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di olimpiade tokyo 2020

“cuaca sanggat mengganggu karena kita harus berlatih track itu jadi kadang-kadang kita menetukan pagi ini track ternyata hujan terpaksa kita harus merubah latihan sayang nya juga kita tidak memiliki track di dalam ruangan kita terus mencari solusinya untuk ini” ujar Eni

Menurut eni kondisi cuaca tersebut tidak menjadi hambatan jika tersedia fasilitas lintasan  indor disisi lain untuk membangun atap lintasan namun sejauh ini belum mendapatkan tanggapan dan restu dari pengelola GBK.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close