Sports

Kapolda Jabar Buka Kejuaraan Daerah Inkanas Kapolda Cup

Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto membuka Kejuaraan Daerah Inkanas Jabar Piala Kapolda Jabar tahun 2018, yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Pengurus cabang Inkanas, dengan  jumlah peserta sebanyak 1000 atlet dari berbagai kelas, berlangsung dari tanggal 13-15 Desember 2018.

Selain Kapolda Jabar, hadir pula dalam acara Pembukaan Kejurda Pangdam III/Siliwangi, Sekjen Inkanas, Pejabat Utama Polda Jabar dan Ketua Harian Inkanas Jawa Barat.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung menyatakan bahwa Inkanas Jawa Barat telah banyak melahirkan atlet yang berprestasi pada berbagai kejuaraan, baik di tingkat Nasional maupun Internasional, sehingga Kapolda Cup ini merupakan suatu langkah strategis untuk memacu prestasi atlet dan mempunyai dampak positif terhadap pembinaan organisasi karate di Indonesia, khususnya dalam mempersiapkan atlet karate dari Jawa Barat.

“Sekitar 1.000 atlet ikuti Kejurda Inkanas Kapolda Cup. Melalui event ini secara tidak langsung mempersiapkan atlet karate dari Jawa Barat,” katanya kepada wartawan di Bandung, Jumat (14/12/2018).

Kapolda Jabar juga memberikan motivasi kepada para atlet karate Inkanas agar menjunjung tinggi sportivitas dan bersaing dengan sehat guna mencapai prestasi maksimal dan menjadi yang terbaik.

“Diharapkan menjadi mitra Polri dalam memberantas tindakan kriminalitas dan bekerjasama memelihara Kamtibmas di lingkungan masing masing,” ujarnya.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close