Pageants

Karantina Miss Earth Indonesia 2019 Resmi Dimulai

Karantina Miss Earth Indonesia 2019 resmi dimulai. Tahun ini, kontes yang digelar Yayasan EL JOHN Indonesia ini,  merupakan kontes yang ke tujuh kalinya.

Karantina Miss Earth Indonesia 2019 telah dimulai dengan kehadiran 30 finalis yang datang dari berbagai daerah di Indonesia ke lokasi karantina yakni di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (18/8/2019).

Di hari pertama karantina, finalis registrasi ulang dan mendapatkan nomor finalis serta slempang Miss Earth Indonesia 2019.

Selesai registrasi finalis langsung dirias oleh team Sari Ayu Martha Tillar, yang menjadi offical makeup artist mereka selama karantina. Dilanjutkan dengan sesi photoshoot modified national costume dan evening gown.Kostum nasional modifikasi dengan berbagai ragam bentuk dan motif, dibawa langsung oleh finalis dari berbagai daerah, mulai dari bentuk yang grande sampai luar biasa.

sesi photoshoot modified national costume dan evening gown, turut dihadiri Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto. 

Salah satunya ditampilkan oleh Chintya Kusuma Rani, yang menampilkan kostum nasional modifikasi dengan tema “Burung Enggang” keunikan terjadi saat kepakan sayapnya bisa bergerak turun dan naik. Untuk menaikan sayanya tersebut Chintya mengunakan batre yang disematkan dibelakang punggungnya yang berjumlah 16 buah.

Malam final Miss Earth Indonesia 2019 disiarkan langsung dari Green Ball Room Sun City Jakarta. Sabtu 24 Agustus 2019 pukul 19.30 WIB hanya di EL JOHN TV Pertama dan satu-satunya Televisi Pariwisata di Indonesia.

Miss Earth Indonesia adalah ajang kecantikan berbasis tentang lingkungan, pemenangnya akan mewakili Indonesia diajang Miss Earth 2019 tahun ini diselenggarakan bulan Oktober di Filipina.

siapakah yang akan menjadi Miss Earth Indonesia 2019? Jangan sampai ketinggalan!

Penulis : Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button