Lifestyle

Kelvin dan Fifi Dinobatkan Sebagai Bujang Dayang Bangka Barat 2020

Puncak pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat Tahun 2020 tetap digelar di tengah pandemi virus Corona, pada Sabtu (25/7/2020) siang. Dalam kompetisi tersebut, Kelvin Fernando Pratama dan Fifi Nurhafifah dinobatkan sebagai Bujang dan Dayang Bangka Barat 2020.

Kelvin Fernando Pratama dan Fifi berhasil mengalahkan 5 kontestan lainnya dalam Puncak pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat yang digelar di pesanggerahan Menumbing. Dimana, acara berlangsung secara sederhana dan tertutup, hanya dihadiri oleh para tim juri serta para finalis.

Setelah melalui rangkaian seleksi yang belangsung hampir 1 bulan lamanya, Kelvin bersama dengan Fifi Nurhafifah, dinilai layak menjadi pemenang oleh para dewan juri.

Kelvin mengungkapkan, dirinya sama sekali tak menyangka akan terpilih dalam kontes tersebut. Mengingat 5 finalis lainnya memiliki kemampuan serta keunikan tersendiri yang tentu saja tidak dimiliki dirinya.

“Lega ya, setelah usaha saya selama 1 bulan terbayar dengan terpilihnya saya. Kedepan apa yang saya capai saat ini akan saya jadikan refleksi diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ujar Kelvin.

Kelvin menambahkan, setelah ini dirinya akan bekerja sama dengan para alumni Bujang Dayang serta para finalis lainnya untuk merealisasikan program kerja yang pernah dibuatnya pada saat mengikuti kontes Bujang Dayang.

“Program yang saya buat adalah digitalizing our Paradise, atau dengan kata lain untuk meningkatkan pariwisata Bangka Barat, melalui proses digitalisasi dengan gaya milenial,” tambahnya.

Ketua Kordinator Pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat Agung Purnama mengatakan, para kontestan terpilih nantinya akan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata (Dispar) Bangka Barat untuk melaksanakan program kerja yang sudah mereka buat, pada saat mengikuti pemilihan Bujang Dayang ini.

“Ketika mendaftar, mereka sudah membuat program kerja bagi mereka ketika mereka terpilih nanti,” kata Agung.

Selain itu, apa yang telah diraih Kelvin tentu saja tidak terlepas dari dukungan keluarga, teman-teman, para panitia serta para finalis lainnya.

“Semua ini tentu saja tak lepas dari dukungan keluarga, teman-teman saya, para panitia, rekan-rekan finalis lainnya. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih atas doa serta dukungan mereka,” ungkapnya.

Berikut daftar pemenang Bujang Dayang Bangka Barat 2020 :

Bujang :Kelvin Fernando Pratama
Dayang : Fifi Nurhafifah

Runner Up I Bujang : Seftian Jerry
Runner Up II Dayang : Zafhira Araza

Runner Up II Bujang : Orie Fachridho Hermawan
Runner Up II Dayang : Oktavia Mirendra

Bujang Berbakat : Yusril Ihza Mahendra
Dayang Berbakat : Wulan Purnama Sari

Bujang Intelejensia : Enda Saputra
Dayang Intelejensia : Hety Estora

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close