Pageants

Kementerian Pariwisata RI Siapkan Tugas Untuk Miss Earth Indonesia 2018 Ratu Vashti

Pemilihan Miss Earth Indonesia 2018 telah usai dengan terpilihnya Ratu Vashti Annisa sebagai jawara. Dalam acara jumpa wartawan yang diselenggarakan setelah acara selesai (6/7/2018) di Sun City Grand Ballroom Jakarta, Vashti mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan gelar sebagai Miss Earth Indonesia 2018.

Hadir di acara jumpa wartawan tersebut Pendiri Yayasan EL JOHN Indonesia 2018 Johnnie Sugiarto, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti, lima besar jawara Miss Earth Indonesia 2018, dan keluarga dari Miss Earth Indonesia 2018 Ratu Vasthi Annisa.

Esthy mengatakan Miss Earth Indonesia 2018 terpilih akan menjalankan tugas berat untuk meningkatkan Travel and Tourism Competitivenes Index (TTCI). “Travel and Tourism Competitivenes Index (TTCI) masih rendah  di rangking  131 dari 134 negara . Nah Pak Menteri mengharapkan ada kegiatan-kegiatan  aktivitas untuk mendukung meningkatkan yang rendah ini,” ujar Esthy.

Sementara itu, ketika ditanya tentang hal apa yang akan ia contoh dari Michelle Victoria Alriani Miss Earth Indonesia 2017, perempuan yang pernah kuliah di Australia ini mengatakan di hadapan para wartawan bahwa kemurnian hati Michelle dan kepeduliannya terhdap alam dan lingkungan yang akan ia contoh ketika menjalankan tugas sebagai Miss Earth Indonesia 2018.

She (Michelle) has a pure heart, she concerns about environment, itu hal yang ingin saya contoh dari Michelle,” ujar Vashti.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close