Headline NewsHealthy LifeMusic

Konser Amal Covid-19 Pekan ke 8 Hadirkan Nuansa Pariwisata

Bertemakan Tourism Night, nuansa  pariwisata hadir di Konser Amal Covid-19 yang disiarkan langsung EL JOHN TV  pada Jumat malam (7/8/2020).  Ada tiga  musisi yang memeriahkan konser yang  ke-delapan itu, yakni Lidya Leung, James Gwee dan Elvi Agelina.

Konser Amal dibuka oleh Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto. Tokoh pariwisata nasional itu mengucapkan terima kasih kepada para musisi yang sudah menyediakan waktu untuk dapat tampil di acara ini.

“Malam ini kita mengambil tema pariwisata, sesuai apa yang ingin didorong oleh dunia pariwisata, oleh Presiden  Republik Indonesia kita sedang menyongsong kebangkitan pariwisata. Kita siap-siap untuk new normal pariwisata, karena semua kepentingan untuk pariwisata dalam dunia new normal sekarang itu sudah disosialisasikan kepada semua pelaku pariwisata se-Indonesia. Oleh karena itu, kita ucapkan terima kasih semuanya mari kita tonton bersama Konser Amal Covid-19 EL JOHN Star yang ke-8 pada malam hari ini,” kata Johnnie.

Dalam penampilannya para musisi menyanyikan lagu-lagu andalannya. Lagu tersebut antara lain Desperado dipopulerkan oleh Linda Ronstadt, Hello dipopulerkan oleh Adele, Into The Unknown dipopulerkan oleh Indina Menzel, To Loves Somebody dipopulerkan oleh Bee Gees., Mencintaimu  feat shine orchestra  dipopulerkan oleh krisdayanti dan 12 tahun terindah dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari

Selain menampilkan kebolehannya dalam dunia tarik suara, Para musisi juga diajak chit-chat oleh host yakni Ruby Herman dan  Clarita Mawarni Salem. Topik chit-chat akan membahas seputar karir musisi di dunia tarik suara, pariwisata hingga harapan mereka di era new normal ini.

Tak berhenti sampai disitu, untuk meramaikan jalannya konser, dihadirkan kuis interaktif yang dipandu oleh Bagas Soripada dan Cinthia Kusuma Rani.  Bagi yang beruntung akan mendapat hadiah menarik dari Yayasan EL JOHN Indonesia.

Hingga Konser Amal ke-delapan ini selesai, saldo donasi yang terkumpul sebesar Rp69.840.776. Donasi ini akan disalurkan kepada para petani, nelayan dan pekerja ekonomi kreatif yang terdampak Covid-19. Pemberian donasi nantinya akan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial dan Kepolisian.

Konser ini merupakan kepedulian Yayasan EL JOHN Indonesia terhadap kondisi yang ada saat ini. Melalui Konser ini, Yayasan EL JOHN Indonesia mengajak masyarakat untuk berbagi sesama, khususnya kepada mereka terkena imbas Covid-19. Selain itu, konser ini juga sebagai bentuk dukungan Yayasan EL JOHN Indonesia kepada Pemerintah dalam menangani kasus-kasus Covid-19.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close