GamesLifestyle

Kuningan City Gelar Velofest, Untuk Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat

Untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat, Kuningan City menghadirkan acara Velofest atau festival gowes, Velofet akan bertema “A Celebration of All Things Cycling” yang digelar (13-15/12/2019). Acara ini digelar sebagai dukungan mewujudkan gaya hidup sehat melalui kegiatan bersepeda, sekaligus wadah mempertemukan bike enthusiasts di Jakarta dan sekitarnya.

Christopher Hardja selaku Centre Director Kuningan City menjelaskan, Velofest merupakan inovasi Kuningan City bersama Oranye Lab selaku brand owner Velofest untuk mengadakan festival sepeda pertama dan terbesar di dalam pusat perbelanjaan.

“Hadirnya Velofest merupakan bagian komitmen Kuningan City untuk selalu mempersembahkan hal terbaik bagi para pengunjung setia kami, dan terus berjalan mengiringi trend yang sedang digemari kaum urban saat ini,” jelas Christopher

Selama pagelaran acara tersebut, pengunjung Kuningan City Mall akan disuguhkan Bicycle Exhibition dari toko dan merek ternama seperti Build A Bike, Techobike, Pro Bicycle, Sepeda Kita dan D’loops di level GF. Berbagai pengalaman menarik lainnya pun turut dihadirkan, mulai dari bicycle exhibition, bike photography, bazaar, lelang dan ditutup dengan sesi menarik meet and greet dengan para atlet nasional ternama, hingga kesempatan melakukan Bike Fitting dengan para professional.

Bagi para pengunjung event Velofest yang melakukan pembelian sepeda atau komponen sepeda, juga akan dimudahkan dengan hadirnya layanan ekspedisi oleh Ninja Xpress. Kerja sama antara Kuningan City Mall dan Ninja Xpress ini, memungkinkan para pembeli untuk menggunakan layanan jasa pengiriman barang-barang  ke tujuan masing-masing secara gratis.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) Andhika A. Hermanto menjelaskan, bersepeda menjadi tren baru gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Khususnya di wilayah perkotaan.

“Ada beragam alasan melatarbelakangi terpilihnya sepeda sebagai solusi gaya hidup sehat di perkotaan, mulai dari solusi kemacetan, membangun kebersamaan, bahkan menjadi simbol status sosial. Namun apapun alasannya, yang terpenting adalah kesadaran akan pentingnya pola hidup sehat dapat terbangun, guna memberikan dampak positif bagi peningkatan produktivitas dan kinerja masyarakat,” ujar Andhika.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close