Laurentia Michelle Sabet Gelar Queen of World Toursim 2024

0

Laurentia Maria I. Harlimichaella atau yang akrab disapa Michelle menduduki posisi runner up kedua dalam ajang Queen of International Tourism 2024 dan meraih gelar Queen of World Tourism 2024.

Putri binaan Yayasan El John Indonesia ini mengaku senang dan bangga bisa meraih gelar internasional.

Michelle mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukungnya dari sebelum masuk ke dunia pageant hingga saat ini.

“Tentunya yang pertama keluarga Michelle. Terima kasih atas doa dan support-nya. Kemudian, tentunya Yayasan El John Indonesia yang telah men-support Michelle dengan segala yang Michelle butuhkan. Thanks to Daddy, kak Bagas, kak Iqbal, dan kakak-kakak yang lain. Thank you for supporting me karena kalau misalkan tidak ada yang mendukung Michelle, Michelle bukan apa-apa,” ucapnya.

Michelle mengatakan, dukungan dari orang-orang terdekatnya berhasil membuatnya keluar dari zona nyaman.

Sebelum terjun ke dunia pageant, Michelle merupakan seorang atlet sekaligus pelatih taekwondo. Tidak hanya itu, Michelle juga pernah meraih berbagai kejuaraan di bidang olahraga, seperti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi DKI Jakarta dan mendapat juara satu, meraih posisi pertama di kejuaraan Bharaduta, dan masih banyak lagi.

“Hal yang membuat Michelle keluar dari zona nyaman, yaitu Michelle yakin setiap oang memiliki kemampuannya masing-masing, memiliki kelebihannya jika mereka asah, dan Michelle juga pertama kali belum ada keinginan untuk dunia pageant karena memiliki background olahraga. Namun, menurut Michelle, tidak ada yang mustahil jika kita belum mencoba dan itu semua berulang dari diri kita sendiri,” jelasnya.

“Kalau kita tidak percaya dengan kemampuan kita, bagaimana orang lain bisa percaya dengan kemampuan kita. Michelle yakin, saat kita di titik insecure, karena Michelle pernah di titik insecure, itu sebenarnya adalah kelebihan yang kita takutnya,” sambungnya.

Saat di ajang Queen of International Tourism 2024, perempuan cantik ini melalukan berbagai persiapan dari karantina hingga grand final, mulai dari nasional kostum, gaun, heels, dan lainnya.

“Untuk persiapan Michelle saat karantina sangat banyak. Untuk yang sekarang, Michelle didukung oleh gaun dari Faith Attire, dan juga ada beberapa dress dari HL Asia,” katanya.

Michelle menjelaskan, ia sudah mempunyai beberapa projek bersama Plastic Pay dengan recycle botol plastik dan bisa menghasilkan uang, serta dapat dijadikan dompet, tas, dan lainnya.

Selain itu, Michelle juga terdapat beberapa projek bersama Toyota, pemerintah untuk konservasi terumbu karang, mangrove, serta sejarah penyu di Pulau Tidung Kecil.

“Sejauh ini pastinya ada untuk advokasi Michelle, selain Yayasan El John Indonesia sendiri, Michelle di support dari Plasticpay, yang di mana mereka me­-support dalam kolaborasi Michelle. Michelle juga di support oleh beberapa teman Michelle, dan yang di mana nanti akan bekerja sama dengan Expatnation, yang di mana itu merupakan salah satu komunitas luar yang berkumpul untuk mencari relasi,” jelasnya.

Michelle berharap, dapat mengemban tugas dan menjaga gelar yang diraihnya, baik nasional maupun internasional.

“Tetap down to earth, ramah kepada siapapun, dan Michelle yakin dengan kita menebarkan kasih kepada sekitar, menginspirasi sekitar, kita pun juga dapat memberikan dampak positif karena Michelle sangat ingin semuanya merasakan apa yang Michelle rasakan. Michelle yakin di dunia ini semua orang memiliki haknya yang sama. Thank you for Michelle, thank you for El John, dan semuanya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *