Life Style

Luxury Wedding Vaganza 2019 Masuki Hari Terakhir Penyelenggaraan

Hari ini merupakan hari puncak gelaran Luxury Wedding Vaganza 2019, sebuah pameran pernikahan terakbar di Kota Makassar. Event ini digelar sejak Kamis 31 Januari hingga Minggu 3 Februari 2019 mendatang di Sandeq Room Claro Hotel Makassar.

Agenda pameran tahunan persembahan dari Phinisi Hospitality Indonesia group ini menghadirkan para pelaku bisnis produk dan layanan pernikahan terbaik, mulai dari bridal, make up, perhiasan, dekorasi, fotografi, videografi, Wedding Organizer, suvenir, dll.

Empat hotel di bawah payung Hospitality Indonesia yang bergabung menyelenggarakan event ini diantaranya Claro Hotel Makassar, The Rinra Hotel Almadera Hotel (eks Quality) dan Dalton Hotel Perintis Kemerdekaan.

Pameran ini juga diramaikan sejumlah kegiatan seperti lomba model, make up, fashion show, dan sejumlah rangkaian acara lainnya.

Manager Marcom Claro Makassar,  Ricwan Wahyudi mengatakan pameran pernikahan mewah ini digelar dengan tujuan untuk membantu para calon mempelai mendapatkan berbagai paket menarik untuk memenuhi kebutuhan calon mempelai dalam mewujudkan pernikahan impian.

“Pamerannya sudah rutin kami laksanakan setiap tahunnya, untuk membantu para calon mempelai dalam mewujudkan pernikahan impian mereka,”pukasnya.

Sejumlah benefit ditawarkan oleh keempat hotel dari Phinisi Hospitality Indonesia ini, sebagai berikut.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close