Lifestyle

Manjakan Keluarga dengan Fasilitas Terlengkap di Prime Plaza Purwakarta

Prime Plaza Hotel Purwakarta merupakan satu-satunya hotel bintang lima yang ada di Purwakarta. Terletak di Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Purwakarta, Hotel dengan luas 2 hektar ini menawarkan pengalaman baru untuk para tamu.

Hotel ini terdiri dari 187 kamar dengan beragam fasilitas seperti restoran internasional, deli bakery, el kafe dan bar. Fasilitas rekreasi terdiri dari kolam renang dengan bar terbuka, voli pantai, gymnasium, lapangan tenis dan futsal, kolam renang anak, kids club, sepeda gunung, sauna, spa & aromatheraphy, golf driving range dan fasilitas outbound, serta tracking forest.

“Untuk ukuran kamar kita cukup besar. Superior saja ada di ukuran 33 meter, dan setiap kamar ada bathtubnya. Ini cocok sekali untuk ekspatriat,” jelas Director of Sales & Marketing Novi Putu Wahyuni.

Hotel yang berdiri sejak 1 September 1996 merupakan hotel bisnis bernuansa resort dengan lingkungan yang masih hijau dan asri, jauh dari keramaian pusat kota menjadikannya tempat yang ideal untuk mengadakan rapat kerja, pelatihan, seminar maupun untuk liburan keluarga.

“Karena lokasinya jauh dari pusat kota, makanya kita bikin hotel yang lengkap. Dari tempat hiburan dan fasilitas yang dibutuhkan lainnya. 80 % tamu kita dari Jakarta, makanya kita siapkan fasilitas outbond,” tambahnya.

Tarif kamar Prime Plaza Hotel Purwakarta dibanderol dari harga Rp 800.000,- pada type kamar superior hingga Rp 2.820.000 di type Deluxe Balcony Suite.

“Kedepannya kita tetap concent ke Mice, group, dan corporate yang ada di sini dengan fasilitas training yang cukup lengkap. Di sini memamng tempat ideal sekali buat training, mereka gak bisa kemana-mana dan benar-benar konsentrasi di sini. Dan kita juga ada pembaruan fasilitas. Itu sudah pasti,” tutup Novi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button