Headline NewsPageantsTourism

Martinus Johnnie Sugiarto: Kontes P3N Bantu Pemerintah Promosikan Pariwisata

Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus  Johnnie Sugiarto mengatakan kontes pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara merupakan salah satu kontes yang diselenggarakan Yayasan EL JOHN Indonesia secara rutin setiap tahunnya,  untuk membantu Pemerintah   mempromosikan pariwisata Indonesia.

Hal tersebut  disampaikan Tokoh Pariwisata Nasional ini,  saat memberikan kata  sambutan pada acara Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2021 secara virtual dan disiarkan langsung oleh EL JOHN TV, Sabtu malam (20/3/2021).

“Semoga event ini bisa mendorong dan juga bisa mempromosikan objek-objek dan destinasi-destinasi yang ada di provinsi masing-masing,” kata Johnnie.

Johnnie juga  mendorong kepada finalis untuk gencar melakukan promosi pariwisata di daerahnya. Finalis yang ikut di kontes paling bergengsi di Indonesia ini, merupakan pemenang yang dapat memberikan kontribusi besar kepada sektor pariwisata di negeri ini.

“Buat finalis, menang atau kalah anda semuanya sudah menjadi pemenang untuk mempromosikan pariwisata Indonesia,” ujar CEO EL JOHN Media ini.

Dalam kesempatan ini, Johnnie mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang mendukung terselenggaranya kontes ini. Ucapan terima kasih juga dilontarkan kepada seluruh Gubernur dan Dinas Pariwisata Provinsi yang telah mengirimkan duta pariwisatanya mengikuti  ajang ini.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, terima kasih telah mensupport program ini, sehingga program ini dapat berjalan dengan lancar  dengan baik. Kepada semua Gubernur di seluruh Indonesia dan Dinas Pariwisata Provinsi yang sudah mengirimkan Putra Putri terbaiknya untuk ikut dalam ajang ini. Saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucap Johnnie.

Selain itu, Johnnie juga tak lupa mengucapkan terima kasih para dewan juri yang membantu pelaksanaan kontes ini dari awal. Kehadiran para dewan juri menambah motivasi untuk para finalis.

“Dalam kesempatan yang luar biasa ini, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu ketua  Dewan Juri yang telah bersama-sama dengan tim dewan juri membantu memberikan pembekalan dan memberikan penilaian, sehingga event ini bisa berjalan, mulai dari karantina, pembekalan, sampai ke grand final.’’ tutur Johnnie.

Seperti diketahui Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2021 dimenangkan oleh Galih Yoga Saputro mewakili Provinsi Banten sebagai Putra Pariwisata Nusantara 2021 dan untuk gelar  Putri Pariwisata Nusantara 2021  diraih oleh Afida Salsabila Azzahra dari Jawa Timur.

 

 

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button