Life StylePageants

Martinus Johnnie Sugiarto Ucapkan Terima Kasih Kepada Pihak Sponsor MEI 2020

Kesuksesan acara pemilihan Miss Earth Indonesia 2020 mulai dari karantina hingga malam Grand Final tak lepas dari pihak-pihak yang mendukung kontes paling bergengsi di Indonesia itu. Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto pun tak lupa,  mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung event tahunan ini dari awal hingga berakhir.

Ucapan terima kasih itu, disampaikan Johnnie saat menyampaikan kata sambutan pada malam Grand Final Pemilihan Miss Earth Indonesia 2020.

“Kepada pemerintah, khususnya Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, saya mengucapkan terima kasih yang telah mendukung program ini dan telah memberikan pembekalan-pembekalan mengenai masalah lingkungan, saya sampaikan terima kasih. Demikian juga kepada sponsor yang tidak bisa saya sebut satu persatu namun saya sampaikan terima kasih bahwa para sponser telah dengan aktif mewujudkan pemilihan grand final Miss Earth Indonesia 2020,” ucap Tokoh Pariwisata Nasional ini.

Pihak-pihak yang mendukung jalannya kontes, yakni Kementerian Lingkungan Hidup dan Kesehartan, Parai Hotel & Resort, Istana Pool Villas Parai-Bangka, Sun Clinic, Komang Tri Jewlery, President Univesity, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indoneisa (PSMTI),  Hakka Indonesia dan TASYA Hot Spring Eco Park.

Acara ini juga disuport oleh grup EL JOHN MEdia  yaitu  EL JOHN TV, EL JOHN News, Majalah Travel Club Inspira, EL JOHN Radio, EL JOHN Magz, EL JOHN Mandarin News, EL JOHN Radio Mandarin dan Radio HKTI.

Seperti diketahui selain Monica, malam Grand Final juga mengumumkan empat finalis yang meraih gelar lain, yakni Saira Saima (Miss Earth Indonesia Air 2020),  Natasya Nomoru ( Miss Earth Indonesia Eco Tourism Indonesia 2020), Vidya Paramitha (Miss Earth Indonesia Fire 2020) dan  Inez Amalia (Miss Earth Indonesia Water 2020).

Tahun ini, tema yang diangkat yakni Tahun ini kontes Miss Earth Indonesia 2020 mengangkat tema “Make Every Day Earth Day”.  Tema ini diangkat, agar kepedulian terhadap lingkungan tidak hanya dilakukan di saat hari bumi saja, namun sudah seharusnya  diaplikasikan  setiap hari.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close