Tourism

Meriahkan Tahun Baru, PIPO Mall Makassar Gelar ‘New Year’s Eve Party 2018’

Phinisi Point Mall Makassar memeriahkan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru dengan sejumlah kegiatan yakni fashion show, lomba mewarnai bagi anak-anak, pameran pakaian dan entertainment.

Manager PIPO Mall Makassar, Anggraini yang memberikan sambutan pada acara di Atrium Tokyo PIPO Mall di Makassar, mengatakan, menyambut Hari Natal dan Tahun Baru diisi sejumlah acara yang baru.

“Yakni fashion show yang berlangsung 22-31 Desember 2017 dan lomba mewarnai pada 24-27 Desember 2017. Selain itu ada pula kegiatan lain berupa pameran pada 23 Desember 2017- 7 Januari 2018 dan Entertainment pada 22 Desember 2017 – 7 Januari 2018,” kata Anggraini.

Menyambut Tahun Baru, PIPO Mall mengusung tema “New Year’s Eve Party 2018” diharapkan mampu memberikan nuansa baru bagi masyarakat Kota Makassar merayakan malam pergantian tahun ini.

Keempat kegiatan yang dilaksanakan tersebut, tambah Anggraini, dipusatkan di Atrium Tokyo dan Sebuya PIPO Mall yang telah didesain menarik dengan berbagai bentuk pernak pernik bernuansa Natal.

Pada pembukaan acara bertepatan Hari Ibu ini menampilkan sejumlah model memperagakan pakaian buatan desain lokal dengan berbahan baku kain dari Tyramona.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button