Headline NewsPageants

Muhammad Fadly dan Puja Lestari Bangga Menjadi Putra Putri Pariwisata 2019

Putra Pariwisata Nusantara 2019 Muhammad Fadly dan Putri Paiwisata Nusantara 2019 Puja Lestari menyampaikan curahan hatinya saat Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2021 yang dilangsungkan secara virtual dan disiarkan langsung oleh EL JOHN TV, Sabtu malam (20/3/2021).

Curahan ini disampaikan keduanya  selama bertugas satu tahun menjadi Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019, melalui video farewell.

Muhammad Fadly  mengatakan dirinya bangga menjadi Putra Pariwisata Nusantara 2019, karena banyak pelajaran dan pengalaman yang  dipetik. Gelar tertinggi yang diraih Fadly ini membantu dirinya untuk memperkenalkan lebih jauh tentang tanah kelahirannya yakni Kabupaten Tojo Una Una Provinsi Sulawesi Tengah

“Ketika nama saya disebut sebagai pemenang Putra Pariwisata Nusantara 2019, banyak hal yang berubah dalam hidup ku. Dari fajar hingga senja, dari pagi hingga malam, dari suka maupun duka,” ucap Fadly

“Putra Putri Pariwisata Nusantara mengajarkan banyak hal dan bisa mengangkat nama daerah saya Kabupaten Tojo Una Una Provinsi Sulawesi Tengah untuk dikenal banyak orang. Hari ini bukan akhir perjalanan saya sebagai Putra Pariwisata Nusantara 2019, namun sebagai pijak untuk lebih mengembangkan  dan lebih berkontribusi bagi pariwisata Indonesia,” tambahnya.

Fadly mengajak generasi muda untuk berani berperan aktif membawa kejayaan pariwisata dan ekonomi kreatif. Pasalnya generasi muda merupakan generasi yang melek teknologi sehingga mudah untuk  memperkenalkan  sektor pariwisata maupun ekonomi kreatif kepada dunia.

“Anak muda bisa mengambil peran dalam pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan. Memanfaatkan teknologi yang semakin akrab dengan generasi muda saat ini, mempromosikan juga  peningkatan pengalaman dalam berwisata,”  ajak Fadly.

Hal senada juga disampaikan Putri Pariwisata Nusantara 2019 Puja Lestari. Pada curahan hatinya, Puja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto yang telah mempercayakannya mengemban tugas mulia ini selama satu tahun.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan Puja kepada keluarga tercinta dan para pendukungnya yang selalu setia mendukung Puja sehingga mendapat gelar tertinggi ini.

“Terima kasih daddy Martinus Johnnie Sugiarto beserta staf EL JOHN Indonesia, keluarga tercinta, seluruh sponsor yang telah mensupport saya, sahabat saya pageant lover dan kepada semua orang yang saya temui yang telah mendukung saya selama saya menyandang gelar tanggung jawab ini,” ujar Puja.

Punya mengungkapkan rasa syukur telah menyandang gelar Putri Pariwisata Nusantara 2019. Gelar ini telah telah banyak mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih dewasa.

“Saya Puja Lestari menjadi Putri Pariwisata Nusantara 2019, banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan, saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi pribadi yang lebih dewasa, banyak pengalaman yang saya raih, banyak sekali perjalanan yang pastinya yang menjadikan saya menjadi lebih dewasa dan juga selalu berusaha yang terbaik untuk Indonesia, yang pastinya juga berusaha untuk menjadi inspirasi sesame kita generasi Indonesia,” ungkap Puja.

Sebagai binaan Yayasan EL JOHN Indonesia, Puja pernah sukses mengharumkan nama Indonesia di kontes pageant dunia yani di pemilihan Miss University 2019  yang dilangsungkan di Seoul, Korea Selatan, Di kontes itu, Puja meraih gelar   World Miss University Peace 2019.

Kepada para finalis Putra Putri Pariwisata Nusantara, Puja berharap untuk tak lelah bekerja demi kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif  yang telah lama tertidur akibat pandemi Covid-19.

“Harapan saya kepada seluruh finalis, semoga beserta teman-teman, generasi muda untuk terus bekerja keras untuk memajukan pariwisata Indonesia dan terus menginspirasi semua,” harap Puja.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button