Fashion

Pameran Denim Wall of Fades Terbesar di Indonesia Kembali Digelar

Wall of Fades merupakan​ acara​ tahunan Darahkubiru​ dan komunitas INDIGO​ – Indonesian Denim Group. Berkolaborasi dengan DCODE,​ Wall of Fades kembali​ diselenggarakan dengan mengusung tagline​ “A​ Decade of Work”.​

Acara denim terbesar di Indonesia ini akan merayakan eksistensinya yang telah mengedukasi masyarakat tentang denim dan berbagai konten kreatif lainnya selama 10 tahun. Wall​ of Fades 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 29​ November – 2 Desember 2018, ​ di lantai 2 – 4​, ​Gourmet Area​ , ​Kuningan City​ .​

Hari pertama Wall​ of Fades 2018​ dibuka secara eksklusif untuk para undangan yang terdiri dari member Darahkubiru​,​ INDIGO​ – Indonesian Denim Group, Denim Enthusiasts,​ influencer​ ​, buzzer, ​dan media partner. Harapan undangan tersebut adalah untuk mempertemukan orang-orang yang ikut serta membawa kesuksesan Wall​ of Fades sampai saat ini. Mereka mendapat kesempatan untuk membeli official merchandise ​Wall of Fades 2018 dan Pasar Kaget yang dijual secara terbatas. Selain itu, pengunjung dapat bersenang-senang bersama karena adanya console game ​ ​seperti Street Fighter.

Setelah itu, Wall​ of Fades mengadakan media tour ​untuk mengajak para media dan redaksi yang bekerja sama dengan berkeliling dan menjelaskan mengenai acara tahun ini. Wall​ of Fades juga memberikan akses kepada media untuk mewawancara siapapun yang mereka inginkan, dari tenant, influencer, ​dan ketua acara.

Hari pertama Wall of Fades 2018 berjalan lancar dengan berbagai acara yang ada. Di hari berikutnya, akan lebih banyak konten menarik seperti outfit contest, performers, ​kehadiran international denim club, ​dan masih banyak lagi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close