Destination

Pantai Tope Jawa, Wahana Rekreasi Baru di Takalar

Destinasi wisata baru kembali hadir di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Namanya wisata pantai Tope Jawa. Yang menarik, selain hamparan laut lepas nan biru di tepinya terdapat wahana kolam renang bertema keluarga.

Hari ini Wisata Pantai Tope Jawa resmi dibuka untuk wisatawan. Ribuan pengunjung baik warga Takalar maupun dari luar daerah terlihat begitu antusias menikmati destinasi wisata bahari ini.

Terdapat tiga kolam renang, musolah, rumah baruga, banana boot dan pemandangan pantai galesong yang keindahannya bakal memanjakan mata.

Tope Jawa terletak di Desa Lamangkia, Kecamatan Manggarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Pantai ini berjarak sekitar 15 kilometer dari Kabupaten Takalar. Atau sekitar 7 kilometer dari pusat kota Kecamatan Mangngarabombang.

Akses menuju wisata pantai Tope Jawa cukup bagus karena telah diaspal. Jadi sahabat traveller tidak perlu khawatir untuk mengunjunginya.

Jika kamu merasa lapar, tak perlu khawatir di tempat wisata Pantai Tope Jawa Takalar ini, kamu dapat berburu kuliner seafood. Kamu dapat membeli ikan laut hasil tangkapan para nelayan, kemudian dapat kita bakar disini. Tentunya merupakan sensasi tersendiri menyantap olahan ikan laut yang masih segar sembari menikmati semilir angin dan memandang indahnya pemandangan pantai.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button