DestinationHeadline NewsLifestylePageants

Para Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2017 Siap Hadapi Malam Grand Final

Tak terasa sudah mendekati Malam Grand Final Putri Pariwisata 2017  yang digelar di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Agustus 2017.  Event tersebut merupakan event yang ditunggu-tunggu para finalis untuk mengetahui siapa pewaris Putri Pariwisata Indonesia selanjutnya.

Para finalis kini sedang mempersiapkan segala hal untuk menghadapi acara puncak Putri Pariwisata Indonesia 2017 tersebut, seperti yang dilakukan Irene Alexandria Garu. Finalis dari Nusa Tenggara Timur (NTT) ini mengaku tengah mempersiapkan fisik untuk menghadapi Malam Grand Final  tersebut. Menurutnya di Malam Grand Final bakal  menguras tenaga para finalis.

“Yang pertama pasti persiapan fisik dulu harus sehat harus tetap fit supaya besoknya  itu lebih semangat lagi dalam mengikuti grand final di gedung Smesco pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017. Selain fisik,  yang akan kita persiapan yaitu materi.   selama mengikuti karantina materi yang kita dapat  harus memperdalam lagi agar besok ketika ditanya bisa dan  semoga masuk 10 besar sudah bisa menjawab pertanyaan dari dewan juri,” kata Irene saat diwawancara Redaksi EL JOHN News.

Wanita berprofesi sebagai penyiar radio ini pun  siap menerima apa pun hasil di Malam Grand Final tersebut. “Perasaannya harus menerima karena dalam kompetisi harus ada yang menang dan harus ada yang kalah bukan tidak menang tapi belum berhasil meraih kesuksesan,” ujar Irene.

Hal serupa juga disampaikan daerah tetangganya yang finalis dari Nusa Tenggara Barat (NTB), Fransisca Octaviani. Untuk menghadapi Malam Grand Final Fransisca mengaku sedang memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, seperti   mempelajari lagi materi-materi yang didapat selama masa karantina.

“Materi pembekalan yang pastinya akan direview lagi dari  awal pertama kali masuk, karena kan kita catat terus tuh semua materi yang diberikan dan kita hafalkan nanti. Kita mengerti, kita pahami apa yang kira-kira nanti keluar ya. Semoga bisa mewakilkan apa yang kemarin kita pelajari,” kata Fransisca.

Sama dengan Irene, wanita yang ngambil jurusan arsitek ini juga mengaku siap untuk menerima keputsan dewan juri saat Malam Grand Final. Menurutnya semua finalis disini sudah menjadi pemenang.

“Seneng aja sih karena kita sudah jadi keluarga, semua sudah jadi pemenang yah bahagia patut berbangga. Ga kecewa sama sekali, sudah siap menerima apa pun di Grand Final nanti,” ungkap Fransisca.

Para Finalis sebelumnya sudah menjalani masa karantina di Hotel Ibis Budget, Daan Mogot, Jakarta Barat, yang dimulai pada 12 Agustus hingga 26 Agustus 2017. Berbagai pembekalan sudah mereka ikuti sebagai bahan untuk menghadapi Malam Grand Final. Pembekalan-pembekalan itu diantaranya pembekalan dari Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto, pembekalan dari Kementerian Pariwisata, pembekalan dari Universitas Agung Podomoro dan  pembekalan dari Konsultan Marketing Ternama Mark Plus.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button