Headline News

Pemerintah Kabupaten Bangka Raih Lagi Opini WTP Tiga Tahun Berturut

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). atas Kinerja Pengelolaan Keuangan Pemkab Tahun 2018.

Penerimaan Penghargaan Opini WTP langsung diterima Bupati Bangka Mulkan,di kantor BPK Babel,Selasa (21/5/2019).

“Kita (pemkab) menerima laporan dengan hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Alhamdulillah, ini berkat doa seluruh masyarakat dan kerja keras kita bersama, bukan kami sebagai kepala daerah dan OPD saja, yang telah mendukung opini WTP ini, tetapi semuanya,”ungkap Bupati Bangka kepada wartawan, di rumdin Bupati.Selasa (21/5/2019)

Dijelaskan Mulkan, Dengan penghargaan WTP tersebut. Pemkab Bangka terhitung sudah meraih Opini WTP sebanyak 3 kali berturut-turut yang diterima sejak tahun 2016, 2017 hingga 2018.

“Penghargaan opini WTP atas laporan keuangan Pemkab Bangka tahun 2018 merupakan opini WTP yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Kita sangat bersyukur, tapi kita jangan berbesar hati dulu. Kedepannya menjadi tantangan kita untuk mempertahankan,” harapnya.

Bupati Bangka mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemkab Bangka agar terus meningkatkan kinerja.

”Dengan diraihnya penghargaan WTP, tidak membuat Pemkab Bangka dapat mengabaikan kinerja untuk kedepannya. Kami selaku Kepala Daerah akan terus melakukan pengawalan, terutama untuk tahun 2019 ini,” pungkas Mulkan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close