Lifestyle

Pemkot Bandung Bertekad Sejahterakan Lansia

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan lansia. Karena baginya, lansia Kota Bandung harus tetap produktif dan sejahtera selama hidupnya.

Di bidang kerohanian, ia berencana memperbanyak pengajian, tadarus, dan lainnya. Sedangkan di bidang jasmani, ia akan memfasilitasi para lansia berolahraga dan rekreasi.

“Kita gagas seminggu sekali. 20-30 lansia ikut kegiatan seperti itu. Mulai dari ibadahnya sampai badannya yang sehat dan bugar. Insyaallah kita usahakan,” katanya saat berdialog dengan para veteran di Pendopo Kota Bandung, Rabu (29/5/2019).

Wali kota yakin dengan perencanaan yang matang bagi kegiatan lansia, maka para masyarakat pun akan mendukung. Masyarakat juga pasti akan membantu kegiatan tersebut.

“Selain kita berikan nilai rohani, juga kita hibur dengan berbagai kegiatan. Intinya buat lansia di Bandung bahagia,” harapnya.

Sementara itu, Ketua LVRI Kota Bandung, Patmo (75) bahagia Pemerintah Kota Bandung memperhatikan para lansia di Kota Bandung.

“Saya dukung apapun gagasannya, utama itu kita (lansia) bisa memiliki kegiatan yang bisa menghibur juga mengedukasi,” ujarnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close