Fashion

Perjalanan 9 Tahun Sebagai Modeling Agency & Management, 2ICONS Luncurkan Kampanye UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood

Merintis bisnis sekaligus membuka kesempatan bagi talenta-talenta generasi muda untuk berkarya di Industri kreatif adalah misi utama 2ICONS. Didirikan pada tahun 2014 oleh Anggi Wirya Diputra, 2ICONS terus bertransformasi menjadi sebuah modeling agency & management ternama di Indonesia yang merangkul dan mengasah kekuatan persona masing-masing talent untuk dapat mewujudkan masa depan tanpa batas. Momentum 9 tahun mewarnai industri kreatif Indonesia, 2ICONS meluncurkan campaign UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood; dengan filosofi bahwa setiap individu dari berbagai latar belakang saling terkoneksi, tumbuh, membagi motivasi dan bertukar pikiran, serta berkreasi untuk membangun sebuah mimpi. UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood didedikasikan untuk kerja keras dan keberhasilan para model dan pekerja kreatif Indonesia.

Indonesia memiliki kekayaan dan keanekaragaman seni dan tradisi budaya, begitu pula dengan orang-orangnya yang memiliki karakter beragam. Mengusung konsep inklusif, 2ICONS saat ini memiliki kurang lebih 70 model dan talent yang dapat merepresentasikan wajah Indonesia. Sebagai modeling agency & management layanan yang saat ini diberikan adalah jasa model untuk mendukung berbagai kebutuhan seperti fashion show, print ads, & media campaigns untuk skala nasional dan internasional.

Mengedepankan kualitas talenta dengan etos kerja profesional 2ICONS telah dipercaya oleh panggung mode, desainer, brand dan berkolaborasi lintas industri dengan melibatkan banyak pelaku kreatif lainnya seperti media, jurnalis, fotografer, fashion stylist, MUA, dan lain sebagainya. 

Anggi Wirya Diputra Founder & Creative Director 2ICONS mengungkapkan “9 tahun perjalanan kami tentu tidaklah mudah juga berbagai pencapaian dan penghargaan baik skala nasional maupun internasional pun telah kami raih bersama. Dengan semangat untuk terus menjadi yang terbaik, sebagai modeling agency & management kami ingin terus melahirkan karya-karya dan konsisten menemukan bakat baru generasi muda yang memiliki potensi. 2ICONS tidak hanya tempat bekerja dan berkarya, tetapi juga menjadi jembatan berkah untuk banyak orang. Di 2ICONS, ini adalah platform dimana setiap individu bisa berkreasi dan mengasah potensi yg dimilikinya. Komitmen dan konsistensi kami selama 9 tahun ini rasanya bisa dijadikan sebuah acuan untuk melihat bagaimana semangat kami untuk terus mendukung di industri ini dan memberikan yang terbaik bagi industri kreatif Indonesia melalui sebuah kolaborasi”.

Tren industri kreatif setiap tahunnya berubah dan 2ICONS menjadi bagian dari setiap perubahan tersebut. 9 tahun berdiri, 2ICONS telah bekerja sama dengan pelaku industri kreatif dan generasi muda kreatif Indonesia yang antusias melahirkan produktivitas dan ide-ide baru.

Dengan komitmen menjadikan model Indonesia sebagai tuan rumah dan wajah Indonesia melalui berbagai kolaborasi kreatif dan saling mendorong menciptakan perubahan yang lebih baik. Hal ini juga sejalan dengan kampanye UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood bahwa dalam industri kreasi dan kreativitas salah satu hal terpenting adalah memiliki koneksi.

Salah satu nilai utama yang dikedepankan oleh 2ICONS adalah koneksi “saya menilai sebuah karya dan kolaborasi berawal dari koneksi. Bagaimana koneksi ini berkembang, bagaimana seseorang juga dapat berkembang dari koneksi yang terbangun, dan dari sana menciptakan sebuah peluang-peluang dan ide baru untuk menjadi yang lebih baik lagi” ujar Anggi. 

Dalam kampanye UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood, 2ICONS menyajikan perspektif lain, tidak hanya sekedar orientasi akan kerja dan karya namun lebih dari itu bahwa industri kreatif menawarkan spektrum kerja otak, ide, ikatan yang luas. Bukan ikatan darah atau keluarga semata, tetapi sebuah ikatan yang tanpa batas dan abadi. Perjalanan 9 tahun ICONS menciptakan sebuah ikatan yang kuat yaitu persaudaraan. UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood memegang gagasan pengembangan hubungan manusia, membangun koneksi, membentuk keluarga.

“Dalam beberapa tahun, kami telah bertemu orang yang berbeda, dengan latar belakang dan cerita berbeda yang sekarang dapat kami sebut milik kami sendiri, dibentuk oleh pekerjaan, keluarga.“Kami bertemu saudara, kerabat yang kreatif, bukan dengan darah, tetapi dengan kehausan akan pengetahuan dan penciptaan karya. Kami berevolusi, tumbuh, bertukar pikiran, membebaskan, mengabadikan kreasi kami, bukan dengan terkait, tetapi diikat oleh ide” ungkap Anggi. 

Kampanye UNBIOLOGICAL, 2ICONS akan menayangkan video eksklusif yang pemutaran khusus dilakukan pada 9 Januari 2023 dan juga akan diluncurkan secara online pada 12 Januari 2023 melalui channel Youtube resmi kami, 2ICONS TV. Bercerita tentang perjalanan dan perjuangan model-model dalam mewujudkan mimpi dan menjadi versi terbaik diri mereka. 

“Saya berharap 2ICONS tetap konsisten menjadi rumah dan memberikan ruang bagi pelaku kreatif untuk saling terkoneksi satu dengan lainnya lintas industri dan latar belakang. Tidak hanya bisnis semata, 2ICONS bisa menjadi rumah berkreatifitas dengan passion dan semangat untuk berjuang mewujudkan mimpi. Karena saling merangkul dan mendukung adalah langkah awal mewujudkan mimpi” tutup Anggi

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button